WORKLOAD ANALYSIS TRAINING: TEKNIK DAN TAHAPAN IMPLEMENTASI ANALISIS BEBAN KERJA

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan WORKLOAD ANALYSIS TRAINING: TEKNIK DAN TAHAPAN IMPLEMENTASI ANALISIS BEBAN KERJA yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training WORKLOAD ANALYSIS TRAINING: TEKNIK DAN TAHAPAN IMPLEMENTASI ANALISIS BEBAN KERJA yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang WORKLOAD ANALYSIS TRAINING: TEKNIK DAN TAHAPAN IMPLEMENTASI ANALISIS BEBAN KERJA di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan WORKLOAD ANALYSIS TRAINING: TEKNIK DAN TAHAPAN IMPLEMENTASI ANALISIS BEBAN KERJA kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

 

Deskripsi

Dalam pencapaian efektivitas dan efisiensi organisasi, diperlukan kuantitas dan kualitas pegawai sesuai dengan yang dibutuhkan. Perlu diperhatikan besarnya beban kerja dengan mempertimbangkan sumberdaya atau input yang tersedia, sehingga tidak terjadi ketidakstabilan volume pekerjaan yaitu menumpuk pada periode tertentu dan tidak tampak pekerjaan pada periode yang lain. Maka dari itu training ini dilakukan untuk memberikan pemahaman tentang analisis perhitungan beban kerja yang diemban berdasarkan prinsip-prinsip organisasi yang efektif dan efisien.



Tujuan Pelatihan

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :

  1. Memahami tentang pentingnya analisis beban kerja bagi perencanaan SDM perusahaan
  2. Memiliki ketrampilan perhitungan beban kerja masing-masing fungsi atau staff serta melakukan analisis perbaikan dan efisiensi
  3. Merencanakan standarisai pekerjaan, menghitung jumlah pekerja optimal dan beban kerja optimal bagi perusahaan.

Materi

  1. Ruang lingkup  dan Pengertian analisis beban kerja
  2. Prinsip-prinsip dasar workload analysis
  3. Fungsi dan kegunaan workload analysis
  4. Metode  Analisis beban kerja :
    – Beban kerja per individu / Unit kerja
    – Man Power planning
    – Reenginering Business process
    – Efisiensi
  5. Assesment dan perhitungan beban kerja : metode time study , metode work sampling
  6. Standarisasi  Kerja  (Work standardization)
  7. Latihan-latihan menghitung workload analysis dan jumlah pekerja ideal
  8. Tindak lanjut dan rekomendasi

Peserta

Untuk semua bagian (Bagian SDM, Produksi, keuangan dan Seluruh karyawan)

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply