WORK LOAD ANALYSIS

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan WORK LOAD ANALYSIS yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training WORK LOAD ANALYSIS yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang WORK LOAD ANALYSIS di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan WORK LOAD ANALYSIS kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

 

PENDAHULUAN :

Seringkali permasalahan penyelesaian pekerjaan di suatu Perusahaan tidak berjalan secara optimal. Seorang pekerja merasa terlalu berat beban kerjanya, tetapi disisi lain banyak pekerja yang  dapat menyelesaikan pekerjaanya lebih cepat sehingga masih banyak waktu luang> waktu luang dalam bekerja bisa dimanfaatkan secara positif oleh pekerja yang bersangkutan atau mengganggu pekerja lain yang benar-benar harus menyelesaikan tugas-tugasnya.  Permasalahan tersebut muncul akibat dari beban kerja yang tidak merata.

Workload analysis atau analisa beban kerja dapat dihitung secara akurat dengan berbagai cara pengukuran. Dari sinilah kemudian berkembang berbagai teori dan turunannya seperti Full Time Equivalent Employment dan masih banyak lagi.  Beban kerja yang baik mampu mempengaruhi kinerja perusahaan baik secara individu maupun organisasi.

HR Planning atau man power planning baik jangka pendek maupun jangka panjang juga tidak akan lepas dari analisis beban kerja. Analisanya cukup sederhana, pembagian beban kerja pada setiap individu/group akan mempengaruhi Man Power Planning sehingga berpengaruh pula dalam recruitment baik internal maupun eksternal dan akhirnya pada corporate planning. Bahkan pada Business Process Re-engineering (BPR), workload analysis cukup mendapat perhatian yang serius karena pada prinsipnya bertujuan untuk membuat proses organisasi lebih efektif dan efisien.



CAKUPAN MATERI TRAINING :

  1. Pendahuluan
  2. Prinsip-prinsip dasar workload analysis
  3. Fungsi dan kegunaan workload analysis
  4. Pendekatan workload analysis dengan FTE
  5. Tahap-Tahap workload analysis
  6. Case : Latihan-latihan menghitung workload analysis

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply