Training Waste Water Treatment (WWT) / STP

TRAINING INTRODUCTION WASTE WATER TREATMENT (WWT) / STP:

Undang undang No 32 tahun 2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (PPLH) telah di syahkan pada bulan Oktober 2009. Dan satu tahun kemudian yaitu Oktober 2010 akan di keluarkan peraturan pemerintah (PP) sebagai pelaksanaan UU tersebut. Sebagaimana di ketahui bahwa isi dari undang undang ini akan memberikan sangsi yang berat bagi pelanggar lingkungan hidup. Para pelaku industri yang mempunyai unit pengolahan air limbah (WWT) sudah waktunya mulai melakukan evaluasi terhadap system yang ada.

Di fahami bahwa area Waste Water Treatment (WWT) adalah cost center bukan profit center, dengan melakukan pengelolaan area WWT dengan benar, akan memberikan dampak positif seperti mengurangi social cost, meningkatkan market, image perusahaan, mengurangi resiko denda dari pelanggaran undang undang dll.

Sudah waktunya pelaku industri melakukan assessment dan evaluasi terhadap unit Waste Water Treatment (WWT) yang ada, apakah masih sesuai dengan kapasitas produksi, apakah dalam rangka persiapan pengembangan perusahaan dll. Dengan melakukan evaluasi ini banyak hal kebocoran yang bisa di cegah, chemical berlebih, energy terbuang, kualitas air buangan yang bisa di tingkatkan dll

TRAINING OBJECTIVE WASTE WATER TREATMENT (WWT) / STP:

 

TRAINING OUTLINE WASTE WATER TREATMENT (WWT) / STP:

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training Waste Water Treatment (WWT) / STP di seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training Waste Water Treatment (WWT) / STP serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Waste Water Treatment (WWT) / STP yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)