Training Warehousing Management

Overview Training Warehousing Management

Kompetensi bisnis yang semakin tajam, serta perkembangan komunikasi dan transportasi, memotivasi pelaku usaha untuk mengelola lebih mengefisiensikan pergudangannya. Semua aktifitas warehousing harus dapat menciptakan servis level yang tinggi kepada semua customer tetapi dengan biaya pengelolaan yang seminimum mungkin.

Saat ini, pergudangan yang efektif dan efisien adalah pergudangan yg mempunyai kemampuan untuk meningkatkan kecepatan proses mulai dari Penerimaan, Penyimpanan, hingga Pengiriman, untuk itu dibutuhkan system informasi yang terintegrasi pada proses supply chain, dan proses yang just in time yang maksimal, pengelolaan gudang yang baik mampu mengurangi biaya-biaya yang tidak seharusnya dikeluarkan.

Melalui pelatihan ini, peserta akan mempunyai keahlian dalam mengelola gudang dengan efektif dan efisien, membantu berbagai masalah mengenai pergudangan, dan memberikan pemahaman terhadap pengelolaan gudang kelas dunia.



Training Warehousing Management Benefit:

  • Peserta memahami defenisi dan pentingnya fungsi pergudangan
  • Peserta memahami proses bisnis dan kegiatan-kegiatan utama dalam Manajemen Pergudangan
  • Peserta mengetahui cara/strategi untuk menciptakan efektifitas dan efisiensi pergudangan
  • Peserta memahami faktor-faktor, hal-hal yang menghambat proses kerja pergudangan dan cara mengatasinya
  • Memahami bahwa dengan pengelolaan pergudangan yang baik, dapat menekan biaya dan memberikan keuntungan maksimal bagi perusahaan.
  • Memberikan pemahaman betapa pentingnya sistem yang terintegrasi dan team work antar departemen maupun satu departemen dalam pengelolaan gudang.

Outline  Training Warehousing Management

Warehouse:

  • Introduction Understanding warehouse details: basic layouts and operations, inventory flows, labor requirement, machine and space utilizations, service operation layout
  • SOP of Warehousing
  • The role of warehousing staff:
  1. Planning & Scheduling
  2.  Warehouse Information system
  • Principle of Warehousing:
  1. Planning
  2. Standardization of Work
  3. Warehouse life cycle
  4.  Material handing supports
  5. and its variables

Methode  Training Warehousing Management

Pelatihan ini menggunakan Bahasa Indonesia dan menekankan penggunaan diskusi,simulasi, kasus-kasus dan latihan, multimedia

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training Warehousing Management di seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training Warehousing Management serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Warehousing Management yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

WhatsApp WhatsApp kami