Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan PENGAWASAN BANGUNAN (BUILDING SUPERVISION)

Deskripsi Training Pengawasan Bangunan

Pengawasan bangunan sangat diperlukan agar pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan desain yang direncanakan, gambar dan spesifikasi. Banyak masalah terjadi dalam pelaksanaan pembangunan seperti kualitas yang rendah, tidak memenuhi syarat, waktu terlambat, biaya tidak terkontrol, pekerjaan tidak aman, terjadi kecelakaan, dll sering diakibatkan karena lemahnya pengawasan. Pengawasan yang baik dapat mencegah masalah-masalah tersebut sehingga proyek berjalan dengan lancar, terkendali dan diperoleh hasil yang memuaskan.

Dalam Undang-Undang Nomor 18 tahun 1999, pekerjaan pengawasan dapat dilakukan oleh orang perseorangan atau badan usaha yang dinyatakan ahli yang profesional di bidang pengawasan jasa konstruksi yang mampu melaksanakan pekerjaan pengawasan sejak awal pelaksanaan pekerjaan konstruksi sampai selesai dan diserahterimakan. Pengawas seharusnya mempunyai pengetahuan baik administrasi proyek maupun teknis.

Mengingat pentingnya peran pengawasan dalam pembangunan proyek, maka peningkatan kemampuan dan kompetensi pengawas sangat diperlukan. Untuk itu kami bermaksud menyelenggarakan training “Pengawasan Bangunan” ini dengan harapan dapat membantu baik perseorangan maupun perusahaan dalam meningkatkan pengetahuan tentang pengawasan.



Tujuan Training Pengawasan Bangunan

Tujuan training adalah memberikan pengetahuan bagaimana melakukan pekerjaan pengawasan bangunan. Peserta akan dijelaskan bagaimana melakukan pekerjaan pengawasan seperti langkah awal dalam proyek, koordinasi, rapat lapangan, form-form pendukung, pengendalian waktu, mutu, waktu dan teknis pekerjaan.


Materi Training Pengawasan bangunan



Peserta Training Pengawasan Bangunan

Semua staff, supervisor, Manager yang berhubungan dengan proyek konstruksi.



Metode Training Pengawasan Bangunan

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study,Evaluasi

Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan PENGAWASAN BANGUNAN (BUILDING SUPERVISION) yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training PENGAWASAN BANGUNAN (BUILDING SUPERVISION) yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.commarketing@semangatindo.com , anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Penyelenggaraan Pelatihan / Training PENGAWASAN BANGUNAN (BUILDING SUPERVISION) kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang PENGAWASAN BANGUNAN (BUILDING SUPERVISION) di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Apabila Training/Pelatihan PENGAWASAN BANGUNAN (BUILDING SUPERVISION) Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)