Training Traffic Management With Mikrotik

DESKRIPSI TRAINING TRAFFIC MANAGEMENT WITH MIKROTIK

Membangun infrastruktur jaringan bukan hanya masalah membeli hardware yang mutakhir, canggih dan mahal, tetapi yang paling penting adalah bagaimana mampu mendesain dan melakukan konfigurasi hardware tersebut untuk mewujudkan infrastruktur jaringan yang aman dan mampu mengelola trafik secara optimal. Untuk itu pelatihan Traffic Management With Mikrotik hadir memenuhi kebutuhan para praktisi IT yang menginginkan bagaimana cara mendesain dan mengkonfigurasi infrastruktur network yang aman serta manajemen trafik yang optimal dengan menggunakan hardware Mikrotik yang lebih murah namun memiliki banyak fitur yang dapat diandalkan.



MATERI TRAINING TRAFFIC MANAGEMENT WITH MIKROTIK



PESERTA TRAINING

Pelatihan ini sesuai untuk diikuti oleh para profesional dan praktisi IT tertarik dalam meningkatkan keterampilan cara mendesain dan mengkonfigurasi infrastruktur network yang aman serta manajemen trafik yang optimal dengan menggunakan hardware Mikrotik.



METODE TRAINING TRAFFIC MANAGEMENT WITH MIKROTIK

Pelatihan dilaksanakan dengan metode presentasi dengan slide, tutorial manual book/handout, serta workshop dan praktek dengan menggunakan komputer/laptop.

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training Traffic Management With Mikrotik di seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training Traffic Management With Mikrotik serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Traffic Management With Mikrotik yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)