PELATIHAN TIME MANAGEMENT TO ENHANCING PRODUCTIVITY

 

Deskripsi

Salah satu kriteria sukses dalam pencapaian target pekerjaan adalah  seberapa tepat penyelesaian pekerjaan dilakukan. Kriteria waktu (delivery)  menjadi sangat krusial  saat banyak aktivitas atau pekerjaan harus diselesaikan pada schedule yang sangat ketat.  Disinilah pentingnya manajemen waktu yang efektif. Training ini akan membekali peserta untuk menjadi professional yang handal dalam membuat perencanaan , menjadwalkan dan  menggunakan teknik-teknik pengelolaan waktu secara efektif.  Beberapa hal tentang berbagai sumber pemborosan waktu akan dipelajari beserta bagaimana cara membuat daftar  prioritas pekerjaan yang efektif.

 

Tujuan

Peserta dapat mengetahui  tentang teknik  manajemen waktu yang efektif dan dapat merencanakan  kegiatan atau agenda kerja secara efisien dan efektif.

 

Materi

1. Pendahuluan : Tuntutan dalam pengelolaan waktu secara efektif

2. Teknik manajemen waktu yang efektif

  1. Tentukan Tujuan
  2. Prinsip ABC dan PARETO
  3. The Index card/post-it system
  4. Pay-off system
  5. Ratio Yield

3. Memanaje pekerjaan sehari hari dengan efektif

4. Stress management

5. Study kasus, Praktek dan Role play

 

Peserta

Cocok untuk semua staff perusahaan dari berbagai level:  Staff,Supervisor, Manajer, kabag atau pimpinan tim atau unit kerja.

Metode

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study

Kami dapat menyelenggarakan Pelatihan TIME MANAGEMENT TO ENHANCING PRODUCTIVITY secara publik ataupun inhouse training di seluruh wilayah indonesia . Untuk mendapatkan info pelatihan TIME MANAGEMENT TO ENHANCING PRODUCTIVITY serta mendaftarkan diri anda mengikuti pelatihan TIME MANAGEMENT TO ENHANCING PRODUCTIVITY yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)