TEKNIK PENYUSUNAN SOP SECURITY

Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan TEKNIK PENYUSUNAN SOP SECURITY yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training TEKNIK PENYUSUNAN SOP SECURITY yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.commarketing@semangatindo.com , anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Penyelenggaraan Pelatihan / Training TEKNIK PENYUSUNAN SOP SECURITY kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang TEKNIK PENYUSUNAN SOP SECURITY di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

DESKRIPSI TRAINING :

Kendati manajemen pengamanan korporat ditopang oleh tiga pilar utama yakni sistem pengamanan, peralatan pengamanan dan personil pengamanan; dalam pelaksanaannya praktis bertumpu kepada personil pengamanan sebagai ujung tombak. Hal ini dikarenakan dari ketiga pilar di atas, hanya personil pengamananlah yang menjadi subyek sekaligus obyek dua pilar lainnya. Sebagai konsekuensinya kendati memiliki personil yang kompeten dan peralatan yang memadai, pengamanan korporat tidak akan maksimal apabila tidak didukung dengan sistem pengamanan yang kuat. Sebuah sistem pengamanan berisikan kebijakan pengamanan, master plan pengamanan, standard operating procedures, post standing order dan kelengkapan peralatan administratifnya. Sepintas membuat SOP Security tampak mudah, namun apabila tidak in-line dengan siklus security risk management, hasilnya tidak akan maksimal. Pada akhirnya, kualitas pengamanan yang diharapkan tidak maksimal juga.



TUJUAN TRAINING :

Setelah mengikuti training penyusunan SOP security ini, peserta ditargetkan :

  1. Memahami ancaman keamanan terkini.
  2. Memiliki pengetahuan tentang dasar-dasar security risk management.
  3. Memiliki pengetahuan tentang cara menganalisa proses bisnis dari sisi keamanan.
  4. Memiliki pengetahuan tentang cara merumuskan perilaku standar petugas pengamanan yang dibutuhkan untuk mengantisipasi setiap ancaman.
  5. Memiliki pengetahuan dan ketrampilan dalam menuangkan rumusan perilaku standar di atas dalam bentuk Standard Operating Procedures

 

CAKUPAN MATERI TRAINING SOP SECURITY:

  1. Review ancaman keamanan terkini
  2. Dasar-Dasar Security Risk Management
  3. Analisa Keamanan Proses Bisnis
  4.  Teknik Perumusan Perilaku Standar Petugas Pengamanan Terhadap Setiap Potensi Ancaman
  5. Teknik Penulisan SOP Pengamanan

 

KOMPOSISI MATERI TRAINING :

Terdiri dari 60% teori dan 40% praktek.



METODE TRAINING :

  1. Paparan materi
  2. Pemutaran film
  3. Diskusi interaktif
  4. Praktek

 

SIAPA SEBAIKNYA MENGHADIRI TRAINING INI?

Apabila Training/Pelatihan TEKNIK PENYUSUNAN SOP SECURITY Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)