Tehnik Implementasi Penerapan Good Corporate Governance

 

PENDAHULUAN

Penerapan Good Corporate Governance membutuhkan metode yang  Efektif !

Keberlangsungan hidup perusahaan dalam jangka panjang sangat ditentukan oleh praktik tata kelola yang baik  atau yang dikenal good governance.

Prinsip Good Governance menuntut agar setiap pimpinan dan seluruh karyawannya dapat menunjukkan tindakan yang terpuji kepada stakeholder dan dapat bertanggungjawab atas semua tindakan dan keputusannya dalam mengelola Perusahaan.

Umumnya, direksi dan manajemen telah memahami pentingnya GCG, namun tantanganya adalah bagaimana menerapkan Good Corporate Governance yang baik dan efektif di perusahaan sesuai dengan kondisi lingkungan bisnis pada saat ini.

Target Peserta

Seluruh Direksi, manajer senior korporasi sampai staf yang bersingunggan dengan kebijakan Good Corporate Governance

Pusat Jadwal Training bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

 

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply