Tata Kelola Perusahaan Asuransi Berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor : 152/PMK.10/2012 Tanggal 4 Oktober 2012

 

Pendahuluan

Sebagai bagian dari keuangan Arsitektur Indonesia,perkembangan sektor asuransi menunjukkan kemajuan pesat. Banyak perusahaan di bidang asuransi,mulai dari asuransi kerugian asuransi jiwa tumbuh pesat.Pilihan produk telah dikembangkan baik karena kesadaran masyarakat atau perusahaan untuk asuransi penting dan juga karena fleksibilitas regulasi,dalam kasus ini,adalah nost sebagai terikat seperti diindustri perbankan, yang membuat sektor asuransi dinilai lemah dari kegagalan dari manajemen.Tata kelola perusahaan yang baik adalah topic terbaru dalam dunia bisnis, yang diterapkan oleh several countries sejak abad 20-an. Inti utama dari Tata Corpored Baik pada dasarnya adalah komitmen, peran bermain dan praktek pelaksanaan usaha yang sehat dan santun pada rangka memaksimalkan nilai perusahaan.
Untuk mengetahui pelaksanaan GCG bagi perusahaan asuransi dan hambatan pada pelaksanaan,penelitian itu selesai pada beberapa perusahaan asuransi di Kota Semarang.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa salah satu tujuan dari penerapan Tata Kelola Perusahaan yang baik termasuk beberapa alasan, seperti untuk memaksimalkan nilaiperusahaan,untuk memberikan dasar pada prinsip-prinsip Good Corporate Governance dan untuk meningkatkan upaya peningkatan kepercayaan dari stakeholder stockholder sandlain.Manajemen perusahaan yang baik telah menjadi dasar yang benar bagi perusahaan untuk bertindak akun table dan bertanggung jawab.Setelah profesionalis mehasil dari citra perusahaan yang positif atas stakeholder, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan.
Dengan demikian, keberadaan perusahaan jelas memiliki peran penting untuk keberadaan kehidupan masyarakat.Dalam hal ini, ada simbiosis mutualisme antara perusahaan sebagai penyedia layanan dan masyarakat/ pelanggan sebagai pihak yang membutuhkan perlindungan untuk kemudahan aktivitas kehidupan.

TARGET  PESERTA

Peserta yang mengikuti Lokakarya ini diharapkan adalah:

Pusat Jadwal Training bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

 

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply