Training Studi Kelayakan Proyek Investasi

DESKRIPSI

Tidak dapat dipungkiri bahwa tujuan utama melakukan investasi pada suatu kegiatan proyek/industryadalah memperoleh berbagai manfaat, baik manfaat finansial, non finansial maupun kedua-duanya. Tidak semua proyek yang dibangun, baik oleh pihak swasta maupun pemerintah dapat mencapai hasil seperti yang diharapkan, bahkan dapat dikatakan gagal. Kegagalan dapat terjadi baik pada masa pembangunan maupun setelah suatu proyek dioperasikan.

Untuk menghindari kegagalan yang dapat menyebabkan kerugian yang besar, diperlukan suatu studi/analisis kelayakan. Studi Kelayakan Proyek Investasi berisi berbagai aspek yang perlu dipertimbangkan dalam melakukan suatu rencana investasi. Setidaknya ada empat aspek yang menjadi kunci yang perlu untuk dipertimbangkan, yaitu: aspek pasar dan pemasaran, aspek teknis dan teknologis, aspek manajemen, serta aspek ekonomi dan finansial.


TUJUAN

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:

 

MATERI TRAINING STUDI KELAYAKAN PROYEK INVESTASI

  1. Konsep dan Ruang Lingkup Studi Kelayakan Proyek Investasi
  1. Aspek Pasar dan Pemasaran
  1. Aspek Teknis dan Teknologis
  1. Aspek Manajemen Perencanaan dan Operasi Proyek
  1. Aspek Ekonomi dan Keuangan

 

Pelatihan ini disarankan untuk diikuti oleh:

Pelatihan ini sesuai untuk diikuti oleh semua lini baik manager, supervisor maupun staff yang berhubungan dengan  Perencanaan proyek, pengadaan dan pembelian  dan yang   berhubungan dengan perencanaan investasi.

 


METODE

 

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training Studi Kelayakan Proyek Investasi di seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training Studi Kelayakan Proyek Investasi serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Studi Kelayakan Proyek Investasi yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)