PELATIHAN STUDI KELAYAKAN INVESTASI PERTAMBANGAN

 

Deskripsi

Saat ini, peluang investasi dalam bidang pertambangan masih sangat diminati dan diperkirakan akan terus berkembang dengan pesat, namun investasi dalam bidang ini membutuhkan pembiayaan yang luar biasa besarnya. Sehingga perlu dilakukan study kelayakan investasi dengan cermat dan teliti. Studi kelayakan investasi perlu dilakukan sebelum memutuskan suatu investasi. Dalam studi kelayakan investasi akan diperhitungkan dalam berbagai aspek. Aspek tersebut adalah aspek pemasaran, teknikal, keuangan, manajemen, ekonomi, dan lingkungan. Dalam menilai keberhasilan suatu investasi secara keseluruhan, seluruh faktor di atas harus dipertimbangkan dalam suatu analisis terpadu.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu:

  1. Menyusun studi kelayakan pertambangan
  2. Melakukan studi kelayakan investasi pertambangan

 

Materi Pelatihan Studi Kelayakan Investasi Pertambangan

1. Studi kelayakan Investasi

2. Investasi pertambangan
3. Metode penilaian investasi
4. Metode payback period
5. Metode Net Present Value (NPV) dann Internal Rate of Return (IRR).
6. Pelaporan investasi
7. Studi kasus dan praktek menyusun studi kelayakna investasi pertambangan

 

Peserta

Karyawan atau kepala bagian perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan para investor yang berminat untuk berinvestasi dibidang pertambangan.

 

Metode

 

Kami dapat menyelenggarakan Pelatihan STUDI KELAYAKAN INVESTASI PERTAMBANGAN secara publik ataupun inhouse training di seluruh wilayah indonesia . Untuk mendapatkan info pelatihan STUDI KELAYAKAN INVESTASI PERTAMBANGAN serta mendaftarkan diri anda mengikuti pelatihan STUDI KELAYAKAN INVESTASI PERTAMBANGAN yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)