Training Strategic Sourcing in Procurement

Latar Belakang Training Strategic Sourcing in Procurement

Banyak perusahaan multinasional sudah menerapakan Strategic Sourcing. Banyak manfaat yang diperoleh dengan penerapan strategic sourcing ini seperti peningkatan cost saving, lead time proses procurement yang lebih cepat, transparansi, hubungan yang tepat dengan supplier, perencanaan procurement yang lebih baik, dan banyak manfaat lainnya. Sayangnya, belum banyak perusahaan di Indonesia yang menerapkan Strategic Sourcing dalam Procurement mereka. Sourcing yang digunakan masih bersifat responsif dan taktikal ditandai dengan hubungan yang kurang baik dengan supplier, proses Procurement yang lama, banyak potensi cost saving tidak bisa dieksekusi, masih mendasarkan pemilihan supplier pada harga terendah, dst.

Training ini akan mengajak peserta untuk memahami konsep Strategic Procurement dan mencoba menerapkan pada Perusahaan masing-masing dengan mempertimbangkan kondisi di perusahaan masing-masing.

Sasaran Belajar

Siapa Yang Harus Hadir

COURSE OUTLINE Strategic Sourcing in Procurement

Hari ke 1:

Metode pelatihan

Training akan difasilitasi oleh instruktur yang tersertifikasi oleh lembaga internasional dan mempunyai pengalaman praktis sebagai profesional procurement dan SCM , dengan pendekatan penerapan, interaktif, sharing pengalaman, latihan, dan membuat rencana implementasi strategic sourcing di perusahaan masing-masing.

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training Strategic Sourcing in Procurementdi seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training Strategic Sourcing in Procurementserta mendaftarkan diri anda mengikuti training Strategic Sourcing in Procurementyang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)