STRATEGI SISTEM INFORMASI KESEHATAN DI RUMAH SAKIT

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan STRATEGI SISTEM INFORMASI KESEHATAN DI RUMAH SAKIT yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training STRATEGI SISTEM INFORMASI KESEHATAN DI RUMAH SAKIT yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang STRATEGI SISTEM INFORMASI KESEHATAN DI RUMAH SAKIT di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan STRATEGI SISTEM INFORMASI KESEHATAN DI RUMAH SAKIT kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Pelayanan kesehatan kepada masyarakat sudah saatnya dilakukan oleh setiap penyedia layanan kesehatan khususnya rumah sakit. Dengan semakin sadarnya masyarakat akan pentingnya kesehatan, tidak sedikit orang yang sudah tidak mempermasalahkan biaya lagi. Sehingga harapan (ekspektasi) dari pasien tersebut akan semakin meningkat khususnya yang berkaitan dengan tingkat pelayanan, akurasi data dan informasi pasien, serta kemudahan cara pembayaran itu sendiri. Sistem Informasi Kesehatan adalah salah satu solusi yang tepat untuk meningkatkan layanan kesehatan ini, dengan sistem informasi kesehatan yang baik maka dokter, perawat, bidan, apoteker, pasien dan keluarga pasien akan diberikan kemudahan dalam mengakses semua hal yang berhubungan dengan penyakit secara khusus, data pasien serta informasi mengenai layanan rumah sakit yang bersangkutan. Selain itu juga dengan konsep electronic medical record (EMR), maka pasien tidak perlu repot-repot untuk menyimpan kartu periksa yang berbentuk kertas apabila akan menggunakan layanan kesehatan di rumah sakit. Selain itu juga sistem informasi kesehatan yang baik dari sebuah rumah sakit dapat menjadi jembatan untuk membangun hubungan psikologis antara dokter dan pasien menjadi lebih dekat.



MATERI TRAINING SISTEM INFORMASI KESEHATAN:

  1. Introduction
  2. Dasar-dasar manajemen rumah sakit modern
  3. Dasar-dasar sistem informasi kesehatan
  4. E-Health 5. Electronic Medical Record (EMR)
  5. Peranan dari seorang Chief Information Officer (CIO) di rumah sakit
  6. Pengenalan design web menggunakan media Blog bagi rumah sakit
  7. Evaluasi proses bisnis rumah sakit (kondisi saat ini)
  8. Perencanaan Proyek pengembangan sistem informasi kesehatan yang efektif



DURASI TRAINING 

2 days



METODE TRAINING :



PESERTA

Staff, Foreman, Supervisor yang ingin mengembangkan kemampuan dalam melakukan analisa data, dan pemecahan masalah.

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)