STRATEGI PEMASARAN ONLINE

Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan STRATEGI PEMASARAN ONLINE yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training STRATEGI PEMASARAN ONLINE yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.commarketing@semangatindo.com , anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Penyelenggaraan Pelatihan / Training STRATEGI PEMASARAN ONLINE kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang STRATEGI PEMASARAN ONLINE di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

DESCRIPTION

Penggunaan internet yang makin marak, memacu pergeseran cepat pola pemasaran di seluruh aspek industri bisnis dunia. Pemasaran menggunakan kekuatan internet, yang lebih popular disebut “e-Marketing” menjadi cara baru para pemasar yang jeli melihat paradigma pemasaran yang baru ini.

Pengguna internet dunia yang mencapai 1 milyar 22 juta orang (sumber : InternetWorldStats.com, Maret 2006) saat ini, merupakan pangsa pasar online yang patut diperhitungkan. baik oleh pengusaha perorangan, UKM, maupun Enterprise. Melalui e-Marketing, perusahaan lokal dan kecil, dengan sumber daya yang terbatas, dapat melakukan pemasaran global dan menjadi besar. Beberapa perusahaan besar di AS, Eropa, dan Cina telah mengubah strategi pemasaran mereka dari media tradisional ke media online. Berbagai merek produk terkemuka dunia juga sudah memutuskan untuk memanfaatkan internet secara jauh lebih serius. Menurut beberapa penelitian, perkembangan baru ini telah menyebabkan media cetak dan tradisional berpikir keras untuk melakukan redefinisi bisnis.

Pelatihan ini akan difokuskan pada pembahasan strategi memanfaatkan paradigma online menjadi kekuatan dalam pemasaran. Beberapa metode penting seperti e-Mail Marketing, Banner Advertising, SEO (Search Engine Optimization) dan beberapa metode e-Marketing lain akan dibahas secara detail dan runut disertai contoh kasus. Materi sebagian besar diambil dari WebYoda, Inc Florida USA, ditambah dengan beberapa materi terkini. Dengan menguasai materi pelatihan ini, peserta juga dapat mengambil kursus online dan ujian online langsung dari WebYoda, USA (dengan biaya tambahan yang terpisah).

Pelatihan ini didesain untuk peserta dengan berbagai latar belakang bisnis dan pendidikan, sehingga akan dibawakan secara umum dan popular (peserta tidak memerlukan latar belakang teknis).

MANFAAT PELATIHAN

MATERI TRAINING

Hari Pertama

Search Engine vs Directories, Optimized Searching, Best Keywords, ClickPopularity, Link Popularity dll.

Hari Kedua

PESERTA :

Pelatihan dapat diikuti oleh:

METODE

Apabila Training/Pelatihan ……………………. Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)