Training Strategi Efisiensi Inventory Warehouse

Inventory adalah uang. Inventory berlebih berarti ”uang mati” yang tidak bisa digunakan untuk investasi di area lain yang bisa memberikan “return” yang lebih baik. Untuk itu perlu strategi bagaimana melakukan program “correction” dengan mengurangi inventory yang berlebih saat ini dan melakukan program “preventive” supaya tidak berulang inventory berlebih, namun tetap dengan memaksimalkan “service level” terhadap customer internal maupun eksternal. Program ini didesain dengan mengkombinasikan teori dan praktek terbaik dalam mengelola inventory yang efisien di perusahaan.

 

Sasaran dan Manfaat Program Training Strategi Efisiensi Inventory Warehouse

Diakhir pelatihan ini peserta akan dapat:

Siapa Yang Harus Hadir dalam Training Strategi Efisiensi Inventory Warehouse

Manager level menengah atas yang terkait dalam fungsi logistics, warehohusing, inventory control dan fungsi-fungsi yang terkait dengan Supply Chain dalam di perusahaan dan juga fungsi lain sebagai supporting yang bersentuhan langsung dgn aktivitas supply chain seperti Sales, Finance, Production, HR, dll

Program Outline Training Strategi Efisiensi Inventory Warehouse

Metode pelatihan Training Strategi Efisiensi Inventory Warehouse

Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, contoh aplikasi/penerapan, studi kasus, berlatih menggunakan teknik/tools, mendiskusikan proses dan hasil latihan untuk merencanakan penerapan di perusahaan.

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training Strategi Efisiensi Inventory Warehouse di seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training Strategi Efisiensi Inventory Warehouse serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Strategi Efisiensi Inventory Warehouse yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)