SILABUS DIKLAT: TATACARA PENYUSUNANNYA

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan SILABUS DIKLAT: TATACARA PENYUSUNANNYA yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training SILABUS DIKLAT: TATACARA PENYUSUNANNYA yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang SILABUS DIKLAT: TATACARA PENYUSUNANNYA di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan SILABUS DIKLAT: TATACARA PENYUSUNANNYA kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

 

PENDAHULUAN:

Keberhasilan suatu organisasi sangat ditentukan oleh  sumber daya manusia yang profesional. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah melalui pelatihan / DIKLAT. Dalam melakukan desainpenyusunan silabus diklat yang berkaitan dengan materi yang akan disampaikan dalam pelatihan tersebut, maka diperlukan acuan yang jelas sehingga materi yang disampaikan dapat sesuai dan peserta pelatihan bisa mendapatkan jaminan pelatihan yang telah terencana dengan baik. Dalam proses mendesain silabus diklat, ada beberapa hal yang menjadi kunci utama dan sangat perlu untuk diperhatikan yaitu materi pelatihan apa saja yang akan disampaikan yang telah disesuaikan dengan perubahan dan perkembangan zaman, metode pelatihan yang akan digunakan dalam penyampaian diklat dimana metode yang digunakan harus tepat sehingga materi pelatihan dapat diserap dengan sempurna oleh para peserta, proses pembelajaran setiap materi dan proporsi alokasi waktu pemberian diklat.



TUJUAN
TRAINING :

Setelah  mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk mendesain penyusunan silabus pelatihan yang tepat sesuai dengan materi yang dibutuhkan, metode pelatihan yang digunakan, proses pembelajaran serta proporsi alokasi waktu yang tepat.

 

METODE TRAINING :

Metode pada pelatihan ini antara lain: Presentasi, Worksho ,Studi Kasus

 

SIAPA YANG SEHARUSNYA MENGIKUTI PELATIHAN INI

Human Resource, Human Capital dan Line Staff/Supervisors/Managers yang terlibat dalam pengembangan SDM. Para eksekutif dan manajer unit bisnis strategis.

 

MATERI TRAINING TATACARA PENYUSUNAN SILABUS DIKLAT:

  1. Pengertian penyusunan silabus.
  2. Manfaat mendesain penyusunan silabus diklat.
  3. Kedudukan penyusunan dalam silabus diklat.
  4. Penjelasan konsep model pelatihan.
  5. Workshop Mendesain penyusunan silabus diklat.
  6. Workshop Proses evaluasi program pelatihan
  7. Workshop Penyusunan silabus diklat berorientasi pembelajaran.
  8. Workshop Penjelasan pengisian format penyusunan.
  9. Workshop Pemilihan media pembelajaran DIKLAT.

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply