SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA)

Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA) yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA) yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.commarketing@semangatindo.com , anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Penyelenggaraan Pelatihan / Training SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA) kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA) di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Deskripsi

Untuk tetap bertahan di bawah tekanan persaingan, semua perusahaan mau tak mau harus memusatkan perhatian dan upayanya pada strategi pelayanan (service) yang excellence. Service Level Agreement (SLA) salah satu sarana komunikasi yang baik bagi perusahaan dengan para pelanggan dalam menyampaikan harapan masing-masing, SLA adalah kesepakatan antara perusahaan dengan pelanggannya mengenai tingkat (mutu) layanan. Di satu sisi, SLA menjadi tuntutan pelanggan terhadap tingkat pelayanan yang akan diterima, di sisi lain, SLA menjadi acuan bagi perusahaan untuk memberikan kualitas layanan yang telah disepakati. Kini, banyak pelanggan menuntut adanya SLA sebelum mereka membeli barang atau memakai jasa sebuah perusahaan. Untuk itulah, pelanggan memilih perusahaan untuk memberikan jasa. SLA harus berisi keterangan yang jelas, baik bagi pelanggan maupun petugas layanan di perusahaan. Oleh karena itu, training ini akan membahas bagaimana menyusun SLA yang baik agar perusahaan dapat lebih meningkatkan fungsi layanan kepada para pelanggan

Tujuan dan Manfaat Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat:

 

Materi Training Service Level Agreement 

  1. Introduction:
    1. Pentingnya memberi service excellence kepada pelanggan
    2. Menggali kebutuhan dan keinginan pelanggan dan menyusunnya dalam service catalog.
  2. Persiapan pembuatan SLA:
    1. Faktor pelayanan: Sistem & prosedur, teknologi, manusia.
    2. Dimensi pelayanan: Tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy.
    3. Key Performance Indicator
  3. Lima bagian SLA:
    1. Deskripsi pelayanan
    2. Standarisasi pelayanan: aksesibilitas, kehandalan, waktu respon dan resolusi.
    3. Durasi
    4. Peran dan tanggung jawab
    5. Kriteria evaluasi
  4. Kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan dan perlu dihindari dalam penyusunan SLA
  5. Latihan penyusunan SLA

 

Metode

Presentasi, Diskusi, Game, Role Play

 

Peserta

Manajer dan Staff  yang menangani pelayanan pelanggan

Apabila Training/Pelatihan SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA) Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)