Training Safety Leadership

Deskripsi

Seorang pemimpin sebagai pengatur dan pengambil kebijakan harus dapat memberikan contoh keteladan terhadap bawahannya. Kemampuan merumuskan strategi atau kebijakan dan selanjutnya menterjemahkan ke dalam program kerja, mengkomunikasikan secara efektif  serta dapat menanggulangi konflik merupakan seni dan ketrampilan yang dapat dipelajari. Keberanian menanggung resiko dan mengambil keputusan pada saat yang sulit akan meentukan apakah pemimpin dapat melakukan fungsinya secara tepat. Dalam training ini akan dipelajari  berbagai bagaimana seorang pemimpin harus memiliki jiwa kepemimpinan dengan memperhatikan tingkat keamanan dan keselamatan bagi lingkungan kerja atau organisasinya.

 

Tujuan

Peserta dapat memahami dan mengaplikasikan konsep Safety Leadership dalam pekerjaannya.

 

Materi Training Safety Leadership

1.      Introduction

2.       Leadership Approaches and Styles

3.       Essential Leadership Skills

4.       Motivation

5.       Problem Solving and Decision Making

6.       Bill C-45 Amendments to the Criminal Code

7.       Workers Rights and Obligations

 

Peserta

Cocok untuk semua staff perusahaan dari berbagai level:  Staff,Supervisor, Manajer, kabag atau pimpinan tim atau unit kerja.

 

Metode

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training Safety Leadership di seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training Safety Leadership serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Safety Leadership yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)