PELATIHAN RESEARCH METHODS FOR BUSINESS SOLUTION

 

Deskripsi Pelatihan Research Methods for Business solution

Di perusahaan setiap waktunya selalu dijumpai adanya masalah dan masalah tersebut harus dipecahkan atau diselesaikan.  Riset atau penelitian adalah sebuah aktivitas dan teorganisir untuk menyelidiki sebuah masalah yang spesifik yang membutuhkan pemecahan atau solusi.  Pelatihan ini membahas bagaimana memecahkan masalah bisnis dengan riset bisnis/ business research. Masalah bisnis yang dibutuhka solusi dengan riset bisnis misalnya di bidang akuntansi, manajemen keuangan, manajemen operasi, manajemen sumber daya manusia, dan manajemen pemasaran.  Riset bisnis yang akan disampaikan dalam pelatihan ini adalah riset bisnis yang berprinsip pada kaidah-kaidah ilmiah, yang hasilnya dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah.

 

Tujuan Pelatihan Research Methods for Business solution

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan:

 

Materi  Pelatihan Research Methods for Business solution

Pendahuluan, yang membahas:

Proses riset

Ukuran variabel

Sampling

Metode pengumpulan data

Pembuatan proposal riset

Analisis data dan interprestasi.

Laporan penelitian.

Peserta

Semua karyawan dan  supervisor pada berbagai bagian dan departemen, khususnya yang membidangi penelitian dan pengembangan (LITBANG), atau karyawan /supervisor yang sering menjumpai masalah di tempat kerja.

Metode :

 

Kami dapat menyelenggarakan Pelatihan RESEARCH METHODS FOR BUSINESS SOLUTION secara publik ataupun inhouse training di seluruh wilayah indonesia . Untuk mendapatkan info pelatihan RESEARCH METHODS FOR BUSINESS SOLUTION serta mendaftarkan diri anda mengikuti pelatihan RESEARCH METHODS FOR BUSINESS SOLUTION yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)