Training Psycho Spirituality Pada Kewirausahaan

LATAR BELAKANG Training Psycho Spirituality Pada Kewirausahaan:

Entrepreneurship merupakan jargon yang terus mencuat di berbagai seminar dan pelatihan, baik di tingkat nasional maupun internasional. Daya tahan seorang wirausaha dalam mengahadapi krisis ekonomi yang bersifat unpredictable and unlimited, ternyata bisa disikapi secara cerdas dan piawai oleh para wirausahawan. Hal ini memberi inspirasi yang sangat unik bagi perkembangan bisnis di tanah air, sekaligus menjadi pertimbangan dalam perumusan strategi ekonomi nasional. Keberpihakan Pemerintah pada UKM dan koperasi tidak semata – mata didasarkan atas belas kasih terhadap kaum marginal, tetapi justru didasarkan pada fakta objektif ketangguhan bisnis yang dikelola. Enrepreneurship tidak hanya bicara soal sistem dan metode semata, tetapi menyangkut karakteristik, sifat, jiwa, bahkan ruh dari esensi sebuah entitas bisnis. Dengan demikian berbagai pendekatan keilmuan yang berkaitan dengan hal ini menjadi sangat relevan untuk dipelajari agar bisa memandang bisnis secara komprehensif, dan kondusif untuk seluruh elemen bisnis. Salah satu karakteristik penting yang perlu dipahami adalah pendekatan Psycho-Spirituality dalam pengelolaan bisnis secara profesional. Setiap individu hakikatnya tidak bisa terlepas dari aspek psikologik dan spiritualitas. Bagaimana kita bisa memahami aspek psikologi bisnis termasuk spiritualitas bisnis, menjadi dua hal yang sangat penting untuk dipelajari. Oleh karena itu setiap pelaku bisnis umumnya, dan para wirausahawan pada khususnya perlu memahami aspek ini. Turbulensi ekonomi yang bersifat multivariable dan sangat dinamis, perlu disikapi dengan ketangguhan berfikir, nalar holistik, dan fleksibilitas jaringan, serta keyakinan prima dalam pelayanan. Sentuhan spiritualitas yang mempesona, keramah-tamahan pribadi yang mengisi relung hati, kesantunan pelayanan yang ikhlas, dan ketangguhan berfikir intelgensi tanpa batas merupakan kombinasi mutiara dalam memenangkan persaingan. Kalimat ini harus terimplementasi secara built in dalam setiap pribadi para enterpreneur.

MANFAAT:

Mengerti pendekatan psiko-spiritualitas dalam lingkungan bisnis, dan mampu mengaplikasikannya dalam praktik empirik, sehingga terbentuk entrepreneur yang tangguh dalam mengelola seluruh aspek kehidupan bisnis secara komprehensif. Mulai dari pendekatan psikologik konsumen, penggalian ide – ide bisnis, mengasah sensitivitas intuisi bisnis, sampai pada keyakinan – keyakinan dalam perilaku bisnis (Business Behavior).

CAKUPAN MATERI TRAINING :

  1. Pengertian Kewirausahaan
  2. Lingkungan dan Jaringan Bisnis dalam Kewirausahaan
  3. Mengenali Perilaku Bisnis
  4. Menciptakan Model Bisnis Inovatif (Jiwa wirausaha)
  5. Psikologi Bisnis
  6. Spiritualitas Bisnis
  7. Psycho-spirituality Praktis
  8. Peran Fikiran dalam Kreativitas Bisnis
  9. Business Behavior
  10. Diskusi interaktif

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training Psycho Spirituality Pada Kewirausahaan di seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training Psycho Spirituality Pada Kewirausahaan serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Psycho Spirituality Pada Kewirausahaan yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)