PROJECT MANAGEMENT: ASPEK HUKUM DAN KASUS HUKUM DALAM PROYEK KONSTRUKSI

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan PROJECT MANAGEMENT: ASPEK HUKUM DAN KASUS HUKUM DALAM PROYEK KONSTRUKSI yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training PROJECT MANAGEMENT: ASPEK HUKUM DAN KASUS HUKUM DALAM PROYEK KONSTRUKSI yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang PROJECT MANAGEMENT: ASPEK HUKUM DAN KASUS HUKUM DALAM PROYEK KONSTRUKSI di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan PROJECT MANAGEMENT: ASPEK HUKUM DAN KASUS HUKUM DALAM PROYEK KONSTRUKSI kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Deskripsi

Munculnya kasus  hukum pada proyek konstruksi  terjadi karena adanya  penyimpangan terhadap kontrak baik penyimpangan terhadap volume, kualitas maupun  waktu proyek. Kasus  hukum ini dapat memberikan dampak  berupa sanksi hukum baik perdata maupun pidana. Agar semua pihak yang terlibat dalam pengelolaan proyek konstruksi terhindar dari hal tersebut maka perlu untuk mengetahui aspek hukum dan kasus  serta pelanggaran yang sering terjadi dalam proyek konstruksi.    Hal ini juga didukung oleh UU no 18/99 tentang Jasa Konstruksi yang menyatakan bahwa apabila terjadi ‘kegagalan bangunan/konstruksi” maka semua pihak yang terlibat dapat diinvestigasi dan dimintai pertanggungjawaban  baik dari pihak owner,perencanan,pelaksana maupun konsultan. Training ini akan mempelajari  tentang aspek hukum dan kasus kasus yang terjadi dalam pengelolaan proyek konstruksi. Berbagai contoh kasus akan dibahas untuk mendapatkan ‘Lesson learn’ agar  semua pihak yang terlibat dalam pengelola proyek lebih berhati hati.



Tujuan & Manfaat

Peserta memahami tentang aspek hukum dalam pengelolaan proyek konstruksi dan dapat  merencanakan  tindakan pencegahan agar tidak terjadi pelanggaran dan penyimpanngan dalam pengelolaan proyek konstruksi.

 

Materi Training Aspek Hukum Proyek Konstruksi

  1. Ruang lingkup  tentang aspek hukum proyek konstruksi dan UU no 18 Tahun 1999 tentang Jasa Kontruksi.
  2. Proses Investigasi kegagalan proyek bangunan /konstruksi
  3. Investigasi dan Pengkajian   Dokumen Kontrak
  4. Investigasi Mutu hasil pekerjaan  berdasarkan   Pengetesan Mutu lapangan dan laboratorium
  5. Investigasi Proses Managemen dan administrasi
  6. Analisis permasalahan dan solusi serta tindak lanjut
  7. Pembuatan Laporan hasil Investigasi
  8. Case study  : Kasus-kasus riil di lapangan dan troubleshooting .

 

Peserta

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)