Professional atau Mati

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan Professional atau Mati yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Professional atau Mati yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang Professional atau Mati di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan Professional atau Mati kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Latar belakang

Besar kemungkinan, anda yang membaca ini adalah korban dari pemikiran banyak orang yang mengklaim dirinya pakar usaha/bisnis yang sukses menjual seminarnya. Maka untuk menyelamatkan diri anda  adalah terus mengikuti pelatihan seminar dan lokakarya sampai anda pintar menyelamatkan diri dan seterusnya protektif dari hal hal yang tidak ‘anda banget’. Karena anda adalah terlahir dengan anugerah illahi yang tidak sama dengan siapapun. Tentunya anda sendiri yang harus selalu berinvestasi secara rutin untuk meningkatkan kualitas diri walau harus belajar dari kesalahan.

Professional atau mati adalah tema yang kami persembahkan bagi usahawan atau pelaku bisnis. Melihat kenyataan dilapangan paling tidak ada 4 (empat) kategori binis yang perlu kita dalami; Satu. bisnis yang benar dikelola dengan cara yang benar (angkanya sangat sedikit). Dua, bisnis yang salah dikelola dengan cara yang benar; Tiga, bisnis yang benar dikelola dengan cara yang salah; Empat; bisnis yang salah dikelola dengan cara yang salah (Yang terakhir ini menjanjikan kekayaan cepat dalam waktu singkat).

Anda berada di kategori mana? Sering kali usahawan memperpanjang rangkaian masalah ketika bisnis mereka berada pada kategori selain satu: bisnis benar dikelola dengan cara yang benar; mereka tidak yakin dengan binisnya, yakin merasa perlu bantuan permodalan, mengajukan permodalan ke bank, mengagunkan ranah,rumah, kendaraan, membayar konsultan, allokasi dana  suka suka, usaha tidak jalan dengan sehat, tiap hari merugi, tagihan tidak lancer, angsuran bank tidak terbayar, rumah,mobil dan tanah anda disita, keluarga menderita.

Kalau anda professional anda adalah tuan atas sikap sikap anda. anda berhasil menemukan sendiri bidang usaha yang sesuai dengan kekuatan anda sebut ’aku banget’. Kalau usaha anda mati anda besar kemungkinan  anda sudah diperbudak oleh sikap sikap  anda. Besar kemungkinan anda adalah korban dari keadaan lingkungan kita yang cenderung seperti ’ orang makan orang’ anda mendengarkan orang yang salah. Besarnya angka kegagalan usaha ( mati ) dari pada yang profesional (berkembang) yang kita sanksikan setiap hari dalam berbagai bidang dan skala usaha adalah indikasi bahwa kita berada dalam lingkungan yang sangat bermasalah secara sikap.

Sesuai misi kami untuk berlomba lomba dalam kebaikan. Kami terpanggil untuk memberikan solusi terhadap masalah tersebut yang terbukti diterima oleh pasar.  Bagi usahawan yang professional kami dorong untuk terus makin ‘sehat’ dan bagi yang mati kami bantu dengan menemukan dan membangun konsep usaha baru yang lebih layak, masuk akal, menguntungkan dan tidak menguras energy percuma. Kami memiliki motto;  manakala sikap berada pada tempatnya yang tepat maka sukses sejati datang secara alami’.

Teman teman yang mengenal olah sikap memberikan opini; olah sikap adalah ibu segala pelatihan. Ini lebih mendasar dari materi hard skill dan soft skill dan memberi kepastian untuk menentukan materi pelatihan apa yang paling dibutuhkan dengan biaya  murah, sehubungan dengan kegiatan olah sikap



Target peserta:

  1. Manager BPR/koperasi.
  2. Usahawan
  3. Pengurus organisasi
  4. Pelaku UKM
  5. Pra pensiunan/pensiunan

 

Manfaat

Lokakarya olah sikap 2 (dua) hari ini memberikan teknik olah sikap yang mampu meningkatkan komitmen semua elemen dalam perusahaan akan pentingnnya:

Lokakarya ini secara jelas memaparkan konsep dan contoh contoh usaha yang professional dan yang mati, dalam semua  bidang usaha.

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply