Training Perancangan Bisnis dengan Business Process Reengineering

Deskripsi

Seiring dengan perkembangan bisnis yang semakin pesat mengakibatkan tingginya tingkat persaingan dalam dunia bisnis, menuntut para pelaku usaha untuk dapat merancang ulang proses bisnis yang telah mereka jalani, agar dapat menyesuaikan dengan tuntutan kebutuhan dan keinginan konsumen yang semakin banyak dan beragam. Perancangan ulang proses bisnis dalam suatu perusahaan juga bertujuan untuk membawa sebuah organisasi bisnis kepada peningkatan kinerja. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai teknik-teknik atau kunci-kunci dalam merekayasa ulang suatu proses bisnis dalam suatu usaha atau perusahaan agar para pelaku bisnis tetap dapat meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan menjadi kompetitor nomer satu diantara para pesaing bisnis.

 

Tujuan

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat  memahami mengenai dasar-dasar Business Process Reengineering (BPR) atau Rekayasa Proses Bisnis serta dapat menerapkannya dalam perusahaan atau bisnis yang dijalani.

 

Materi Training Business Process Reengineering

  1. Ruang lingkup Business Process Reengineering (BPR)
  2. Fungsi dan kegunaan
  3. Tool dalam BPR
  4. Faktor-faktor dalam Business Process Reengineering (BPR)
  5. Peran Teknologi Informasi dalam Business Process Reengineering(BPR)
  6. Identifikasi Proses Bisnis yang ada
  7. Langkah-langkah Business Process Reengineering (BPR)
  8. Studi kasus

 

Metode

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study,Evaluasi

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training Perancangan Bisnis dengan Business Process Reengineering di seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training Perancangan Bisnis dengan Business Process Reengineering serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Perancangan Bisnis dengan Business Process Reengineering yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)