Pendalaman Tugas & Tanggung Jawab Komite-Komite dalam Membantu Dewan Komisaris Melakukan Fungsi Pengawasan pada Perusahaan

 

LATAR BELAKANG

Perkembangan usaha dewasa ini telah sampai pada tahap persaingan global dan terbuka dengan dinamika perubahan yang demikian cepat. Dalam situasi kompetisi global seperti ini, Good Corporate Governance (GCG) merupakan suatu keharusan dalam rangka membangun kondisi perusahaan yang tangguh dan sustainable.

GCG adalah suatu praktik pengelolaan perusahaan secara amanah dan prudensial dengan mempertimbangkan keseimbangan pemenuhan kepentingan seluruh stakeholders. Dengan implementasi GCG, maka pengelolaan sumberdaya perusahaan diharapkan menjadi efisien, efektif, ekonomis dan produktif dengan selalu berorientasi pada tujuan perusahaan dan memperhatikanstakeholders approach.

Terkait dengan hal tersebut, diperlukan pengawasan oleh Dewan Komisaris secara efektif, agar Perusahaan dapat mencapai tujuan perusahaan dan melaksanakan implementasi GCG dengan penuh komitmen dan konsisten. Untuk mendukung penuh proses pengawasan oleh Dewan Komisaris, pada umumnya Dewan Komisaris dibantu oleh 4 (empat) Komite, diantaranya sebagai berikut:

  1. Komite Audit
  2. Komite Nominasi & Remunerasi
  3. Komite Manajemen Risiko
  4. Komite GCG

Untuk memberikan gambaran komprehensif mengenai peran dan fungsi Komite di bawah Dewan Komisaris, diperlukan media knowledge sharing dalam bentuk Workshop GCG: Pendalaman Tugas dan Tanggung Jawab Komite-Komite dalam Membantu Dewan Komisaris Melakukan Fungsi Pengawasan”

SASARAN PESERTA

Seluruh Anggota Komite-Komite yang berada di bawah Dewan Komisaris.

 

Pusat Jadwal Training bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

 

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply