PEMETAAN STAKEHOLDER DAN PERENCANAAN PROGRAM CSR DENGAN PENDEKATAN ISO 26000

Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan PEMETAAN STAKEHOLDER DAN PERENCANAAN PROGRAM CSR DENGAN PENDEKATAN ISO 26000 yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training PEMETAAN STAKEHOLDER DAN PERENCANAAN PROGRAM CSR DENGAN PENDEKATAN ISO 26000 yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.commarketing@semangatindo.com , anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Penyelenggaraan Pelatihan / Training PEMETAAN STAKEHOLDER DAN PERENCANAAN PROGRAM CSR DENGAN PENDEKATAN ISO 26000 kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang PEMETAAN STAKEHOLDER DAN PERENCANAAN PROGRAM CSR DENGAN PENDEKATAN ISO 26000 di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

PENDAHULUAN :

ISO 26000 merupakan pedoman dalam pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berlaku bagi seluruh jenis organisasi, baik swasta maupun pemerintah baik di negara maju maupun di negara berkembang. Tujuan dari ISO 26000 untuk memberikan pedoman agar program CSR lebih efektif dan dapat dapat dipertanggungjawabkan pada stakeholder. IS0 26000 menekankan pada pentingnya hasil dan perbaikan kinerja tanggung jawab sosial perusahaan. ISO 26000 berisi tujuh klausul yang berisi tentang prinsip prinsip utama dalam CSR, mengenali stakeholder yang terlibat, subjek utama dalam CSR dan pedoman mengintegrasikan CSR dalam organisasi. Agar program CSR dalam perusahaan sesuai dengan pedoman ISO 26000, maka diperlukan pengenalan dan pemahaman tentang isi dan implementasi ISO 26000.

 

TUJUAN TRAINING :

Tujuan dari kegiatan ini adalah pengenalan, pemahaman agar mampu merencana kan program CSR perusahaan dengan pendekatan ISO 26000

 

CAKUPAN MATERI TRAINING :

  1. Ruang lingkung kegiatan CSR perusahaan dan pentingnya standar ISO 26000
  2. Pengenalan dan pemahaman ISO 26000
  1. Pemetaan Stakeholder CSR
  2. Perencanaan Program CSR dengan pendekatan       ISO26000
  3. Monitoring dan Evaluasi Program CSR

Apabila Training/Pelatihan PEMETAAN STAKEHOLDER DAN PERENCANAAN PROGRAM CSR DENGAN PENDEKATAN ISO 26000 Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)