PELATIHAN TOKO ONLINE DAN PELUANG USAHA

Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan PELATIHAN TOKO ONLINE DAN PELUANG USAHA yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training PELATIHAN TOKO ONLINE DAN PELUANG USAHA yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.commarketing@semangatindo.com , anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Penyelenggaraan Pelatihan / Training PELATIHAN TOKO ONLINE DAN PELUANG USAHA kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang PELATIHAN TOKO ONLINE DAN PELUANG USAHA di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Latar belakang dan fakta-fakta

  • Sebagai seorang manusia sudah barang tentu kita harus menyesuaikan akal dengan hati kita, oleh karena itu pelatihan ini sangat baik untuk di ikuti semua kalangan calon pengusaha dan untuk persiapan pensiun (hari tua).
  • Dengan toko online kita dapat langsung menjalankan usaha tanpa perlu sewa toko yang akhir-akhir ini tambah mahal. Dapatkan segmen pasar 20 juta pengguna internet di seluruh Indonesia!
  • Pelatihan ini berdasarkan E-book yang di download +/- 10.000 kali dalam sebulan dan berdasar pengalaman, serta buku “Cara Sukses Berjulan di Internet” yang akan terbit Juni 2010
  • Per workshop di Retro Cafe (Bidakara Hotel, Jakarta) hanya 25 sampai 50 peserta.
  • Milikilah seni berjualan via internet dengan toko online yang dapat mengakomodir biaya kirim otomatis, informasi cara pembayaran, mendisplay produk yang di jual dengan diskon berdasar jumlah atau tanggal tertentu dan segudang fasilitas lainnya untuk memudahkan baik penjual dan pembeli dalam berinteraksi jual beli.
  • Bawa pulang Toko Online setelah selesai pelatihan dan Tersedia Peluang Usaha Bagi Anda yang belum memiliki usaha apa pun…BISA TANPA MODAL STOK!!

Tujuan pelatihan:

Kami berharap pelatihan ini dapat membawa manfaat antara lain:

  1. Pemahaman yang baik mengenai bisnis melalui internet seperti kelangsung dan keberlanjutan usaha
  2. Meraih penghasilan tambahan bahkan dapat dijadikan penghasilan utama
  3. Persiapan pensiun sehingga dengan dana pensiun yang terbatas maka instansi dapat lebih menekan resiko demo karyawan
  4. Menambah wawasan dan kemampuan karyawan
  5. Merubah paradigma konsep memulai usaha dan mengelola usaha ke arah TANPA BATAS!!
  6. Pelatihan dipandu oleh instruktur berpengalaman dan penulis buku “Cara Sukses Berjulan di Internet” * Written Based on Experience

KEUNTUNGAN:

  1. Mendapatkan ilmu dan peluang usaha nyata
  2. Gratis 1 Domain untuk 1 tahun
  3. Gratis hosting 100 MB, bandwidth per bulan 4GB selama 1 tahun
  4. Peluang usaha produk Perantara Shop dan sesama peserta boleh saling bertukar informasi bisnis dan peluang
  5. Pelatihan berdasar pengalaman berjualan via online dan via toko online dari tahun 1997 sampai saat ini, dan pengalaman ini di tulis dalam sebuah buku yang akan terbit May 2010 ini dan sudah mendapat pengakuan dari berbagai kalangan tokoh wira usaha di Indonesia.
  6. Mendapatkan pengalaman dalam mengelola Toko Online.
  7. Dapat membentuk komunitas bisnis (Perantara Indonesia dan Sesama Peserta)
  8. Dan yang Terpenting, Pelatihan ini bukan Omong Kosong ..

Cakupan pelatihan, alokasi waktu dan tim pembawa Acara:

  1. Pendahuluan dan prospek Toko Online (1 Jam “Jualan barang atau Jasa tanpa modal Stock dengan akad Salam” Team Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia ~ Noval Ramsis)
  2. Cara membuat catalog produk di toko online (3 Jam Team Perantara Indonesia ~ Feel Inside The Online Store Experience ~ “Cara Mudah Memulai Usaha” )
  3. Cara Promosi (3 Jam oleh Team Detik.Com “Kenapa banyak orang mengatakan ~ Google is My Sales Man!” dan Cara Menentukan Promosi Efektif menurut kondisi usaha anda masing-masing … Serta apa hubungannya dengan Detik.Com ?? )
  4. Transaksi toko online dan internet banking (2 jam ~ Tentative Team T-Cash Telkomsel)
  5. Pengiriman (2 jam, Tentative Team JNE Pusat / RPX FeDex)
  6. Tips (Founder Perantara Indonesia Rachmad Igen ~ “Strategi Sukses Berjualan Online” *Ulasan Buku dan Filosofi Global Vertikal dan Titik Temu dengan Horizontal)
  7. Acara akhir sharing peluang usaha bersama … (saat acara ini peserta tidak perlu khawatir overtime di Retro Café)

Apabila Training/Pelatihan PELATIHAN TOKO ONLINE DAN PELUANG USAHA Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

  • Kantor       : Jalan A.M. Sangaji No. 59 Kota Yogyakarta 55233
  • Telpon       : 0274 – 2921-872
  • Mobile       : 0812-2656-2746 / 0878-3819-6280 (wa)
  • Pin BB        : 5B16F8B4
  • Email          : trainingsemangatindo@gmail.com / marketing@semangatindo.com
  • Website            : www.semangatindo.com – www.pusatjadwaltraining.com – www.infojadwaltraining.com

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

WhatsApp WhatsApp kami