DESKRIPSI TRAINING STRATEGIC PLANNING

Seiring dengan dunia bisnis yang semakin dinamis, perusahaan dituntut untuk memiliki visi misi yang jelas untuk terus tumbuh & berkembang. Perencanaan strategi dalam menghadapi persaingan dituntut untuk dapat lebih fleksibel dan inovatif. Dalam menentukan suatu arah pengembangan bisnis yang strategis, perlu dirancang suatu perencanaan strategis dengan memahami dinamika bisnis, peluang bisnis masa depan, dan kondisi eksternal yang mempengaruhi pertumbuhan perusahaan serta kondisi internal perusahaan. Untuk itu dibutuhkan adanya suatu kerangka sistematis untuk menganalisis elemen persaingan dan mengubahnya menjadi strategi yang kuat agar perusahaan dapat unggul dalam persaingan yang semakin ketat.

Pelatihan ini akan memberikan pemahaman dalam melakukan perencanaan strategis yang efektif. Melalui penyampaian secara sistematis dan praktis, diharapkan peserta akan memiliki pemahaman yang lebih komprehensif untuk menciptakan perencanaan strategis yang sesuai dengan kekuatan dan kelemahan perusahaan, serta ancaman dan peluang industri saat ini.

TUJUAN TRAINING STRATEGIC PLANNING

Setelah mengikuti pelatihan ini diaharapkan peserta akan dapat:

MATERI TRAINING STRATEGIC PLANNING

PESERTA TRAINING STRATEGIC PLANNING

Pelatihan ini sesuai untuk diikuti oleh Direktur, Manajer, Supervisor dari berbagai Industri yang ingin mendalami kemampuan perencanaan strategis danĀ  perspektif manajemen, serta personel lain yang sering berkomunikasi dengan manajer dan pimpinan yang bertanggungjawab terhadap perencanaan dan implementasi strategi.

METODE TRAINING STRATEGIC PLANNING