PELATIHAN PENGEMBANGAN SISTEM HRD SESUAI SISTEM ISO 9001-2008

Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan PELATIHAN PENGEMBANGAN SISTEM HRD SESUAI SISTEM ISO 9001-2008 yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training PELATIHAN PENGEMBANGAN SISTEM HRD SESUAI SISTEM ISO 9001-2008 yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.commarketing@semangatindo.com , anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Penyelenggaraan Pelatihan / Training PELATIHAN PENGEMBANGAN SISTEM HRD SESUAI SISTEM ISO 9001-2008 kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang PELATIHAN PENGEMBANGAN SISTEM HRD SESUAI SISTEM ISO 9001-2008 di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Deskripsi

Mutu merupakan istilah yang mempunyai makna berbeda bagi setiap orang. Memahami dimensi mutu produk perusahaan merupakan langkah awal dalam mengembangkan dan memelihara keunggulan produk dalam persaingan bisnis. Disukai atau tidak, konsumen merupakan pihak yang paling berkepentingan dalam menilai mutu produk yang dikonsumsinya.

Mutu produk secara langsung dipenuhi oleh sembilan faktor dasar, yang dikenal dengan istilah “9M”, yang terdiri atas: (1) Pasar (Market); (2) Uang (Money); (3) Manajemen (Management); (4) Manusia (Men/HR); (5) Motivasi (Motivation); (6) Bahan (Material); (7) Mesin dan Mekanisasi (Machines and Mechanization); (8) Metode Informasi Mutakhir (Modern Information Method) dan (9) Persyaratan Proses Produksi (Mounting Products Requirements).

Sistem Manajemen Mutu yang disyartakan ISO 9001:2008 pada Klausul 6 adalah tentang Manajemen Sumber daya, yaitu 6.1 Penyediaan sumber daya; 6.2 Sumber daya manusia; 6.3 Infrastruktur dan 6.4 Lingkungan kerja.

Pelatihan ini ditujukan untuk HR People yang menangani fungsi penyusunan sistem SDM berbasis ISO 9001:2008. Anda dilatih untuk dapat menyusun dan mengembangkan sistem SDM berbasiskan ISO 9001:2008 dengan metode yang simpel dan efektif, dan mudah diterapkan.

Tujuan dan Manfaat Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat:

Materi Training

Materi lebih difokuskan kepada topik-topik yang terkait langsung dengan :

  1. Peranan HRD dalam pengembangan dan implementasi sistem ISO 9001-2008
  2. Pemahaman Klausul ISO 9001-2008 terkait dengan fungsi dari operasional Sistem Manajemen HRD
  3. Workshop penyusunan prosedur HR yang terkait dengan sistem ISO 9001-2008
  4. Workshop penyusunan dokumen dan catatan kerja dalam departemen HRD yang terkait dengan sistem ISO 9001-2008

Metode

Presentasi, Diskusi, Game, Role Play

 

Peserta

Apabila Training/Pelatihan PELATIHAN PENGEMBANGAN SISTEM HRD SESUAI SISTEM ISO 9001-2008 Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)