OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL, CASE STUDY MEREK-MEREK DI INDONESIA

Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL, CASE STUDY MEREK-MEREK DI INDONESIA yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL, CASE STUDY MEREK-MEREK DI INDONESIA yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.commarketing@semangatindo.com , anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Penyelenggaraan Pelatihan / Training OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL, CASE STUDY MEREK-MEREK DI INDONESIA kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL, CASE STUDY MEREK-MEREK DI INDONESIA di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

PENDAHULUAN

            Media sosial difahami sebagai media online, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial,  forum dan dunia virtual. Media sosial adalah perangkat penting saat ini. Penetrasi penggunaan Internet di Indonesia setiap tahun meningkat. Tahun 2012 diperkirakan mencapai 60 juta pengguna dan di tahun 2015 akan ada 100 juta. Jumlah tersebut didominasi pengguna mobile Internet. Dari angka total tersebut, 45 juta adalah pengguna Facebook. Suatu lembaga riset menyatakan, 87% pengguna berusia 14 tahun ke atas. Itu artinya, kalau pemegang merek ingin membangun merek dan kepentingan bisnis lainnya, tetapi tidak masuk ke FB, itu pemikiran yang salah. Sedangkan pengguna Twitter di Indonesia saat ini sekitar 8 juta orang. Indonesia menyumbangkan 15% pengguna Twitter dunia. Makanya, tak mengherankan, setiap ada kejadian apa pun, obrolan Twitter Indonesia selalu menjadi trending topic. Ini artinya, ada sebuah media yang begitu potensial untuk dimanfaatkan bagi pemegang merek.

Banyak hal yang bisa dimanfaatkan melalui media sosial, mulai dari branding, kegiatan komunikasi pemasaran, hingga hubungan masyarakat (PR). Dalam branding, umpamanya, jika terjadi akumulasi komentar positif dari pengguna merek tertentu, hal itu selain dapat meningkatkan awareness dan ekuitas merek, besar kemungkinan juga ikut meningkatkan penjualan

TUJUAN

  1. Meningkatkan wawasan staf BUMN, BUMD dan perusahaan swasta mengenai Media Sosial
  2. Memberikan bekal teknis kepada para peserta agar mampu memanfaatkan dan mengoptimalkan peran Media Sosial untuk meningkatkan kinerja bisnis.
  3. Berbagi pengalaman dengan Fasilitator dan peserta lain dalam pemanfaatan Media Sosial untuk meningkatkan kinerja bisnis.

 

MATERI WORKSHOP

  1. Media Sosial dan Bisnis
  2. Media Sosial dan Branding
  3. Media Sosial dan Komunikasi Pemasaran
  4. Media Sosial dan Public Relations

Apabila Training/Pelatihan OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL, CASE STUDY MEREK-MEREK DI INDONESIA Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)