Training Need Analysis Pada SDM Rumah Sakit

Deskripsi Training Need Analysis Pada SDM Rumah Sakit

Rumah sakit memiliki tingkat kompleksitas organisasi yang sangat tinggi. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi pada bidang kesehatan sangat cepat sehingga perlu dilakukan training secara berkesinambungan untuk mengembangkan kemampuan karyawan yang bekerja di rumah sakit. Secara sistematis, pengembangan kemampuan atau kompetensi katryawan diawali dengan proses pengidentifikasian kebutuhan pelatihan. Proses analisa kebutuhan dimaksudkan untuk mengetahui seberapa besar kesenjangan antara kemampuan yang dimiliki oleh karyawan dengan tugas dan tanggung jawab yang harus dilasanakan dalam menyelesaikan pekerjaannya.

 

Tujuan Training Need Analysis Pada Rumah Sakit 

Pelatihan ini diharapkan dapat memahami dan menerapkan anlisis kebutuhan training untuk karyawan di Rumah Sakit.

Materi Training Need Analysis Pada Rumah Sakit 

Pendahuluan

Tiga Analisis Tingkat

Analisis Tingkat Organisasi

Analisis Tingkat Job

Analisis Tingkat Individu

Studi kasus

Peserta Training Need Analysis Pada Rumah Sakit 

Semua manajer SDM, manajer dan staff pelatihan atau manajer dan staff yang bertanggung jawab untuk menentukan pelatihan yang tepat bagi karyawan.

Metode Training Need Analysis Pada Rumah Sakit

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training Need Analysis Pada SDM Rumah Sakit di seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training Need Analysis Pada SDM Rumah Sakit serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Need Analysis Pada SDM Rumah Sakit yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)