MOSSAD STRATEGY ON BUSINESS

 

LATAR BELAKANG TRAINING MOSSAD STRATEGY ON BUSINESS :

Sudah tidak diragukan lagi bahwa praktek strategi dan operasional bisnis saat ini banyak mengadopsi pola – pola operasi intelijen. Salah satu dinas intelijen terkemuka di dunia adalah MOSSAD yang merupakan dinas rahasia Israel, yang sekelas dengan CIA, KGB, dan SIS (MI6). Ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari operasi dinas intelijen ini, dan dipraktekkan secara sederhana dalam dunia bisnis agar senantiasa menjadi leader di setiap pancaroba dan dinamika dunia. Terlepas dari berbagai sepak terjangnya yang mungkin berbeda pendapat, tapi ada spirit yang perlu diketahui dalam

praktik bisnis global saat ini, sehingga sebuah Negara kecil yang hidup di antara competitor-nya ( Suriah, Mesir, Irak, Yordania, dan Libanon ) mampu menguasai perekonomian dunia. Ilmuwan Yahudi kelahiran Jerman, Charles Proteus Steinmetz memprediksikan lahirnya Negara kecil berdaulat, dengan menempatkan pengetahuan sebagai basis utama pertahanannya, telah menjadi inspirasi dalam tatanan perubahan ekonomi dan manajemen dunia. Era Informasi sudah berubah menjadi Era Knowledge. Dimana basis strategik bisnis dirumuskan pada kekuatan knowledge yang comprehensive.

 

MANFAAT TRAINING MOSSAD STRATEGY ON BUSINESS:

Mengerti dan memahami spirit bisnis berdasarkan operasi intelijen MOSSAD, dan mampu menerapkannya secara sederhana untuk kepentingan bisnis. Ruh intelijen mampu menggerakan sebuah motivasi championship yang sangat diperlukan oleh suatu perusahaan / institusi.

 

Pusat Jadwal Training bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

 

Tempat Pelaksanaan:

Jogjakarta, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Lombok

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Formulir Registrasi Via Online (di bawah ini) atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply