MINING METHOD EVALUATION AND DESIGN

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan MINING METHOD EVALUATION AND DESIGN yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training MINING METHOD EVALUATION AND DESIGN yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang MINING METHOD EVALUATION AND DESIGN di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan MINING METHOD EVALUATION AND DESIGN kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Deskripsi Training Mining Method Evaluation and Design

Beragam kondisi dan faktor yang melingkupi daerah pertambangan menyebabkan perusahaan perlu menentukan metode pertambangan yang sesuai untuk diterapkan. Tujuannya adalah agar proses operasional dapat berjalan lebih efisien, baik dari segi biaya, pemeliharaan, dan waktu pengolahan. Sehingga akan tercapai produktivitas yang maksimal. Selain itu perubahan kondisi dan faktor yang mempengaruhi penambangan juga dapat mempengaruhi metode pertambangan yang dilakukan oleh perusahaan,  oleh karena kedua hal tersebut maka perusahaan yang menginginkan efektivitas dan efesiensi dalam menjalankan roda bisnis pertambangannya perlu melaksanakan perencanaan dan evaluasi metode pertambangan yang akan atau tengah dijalankan. Tahap perancangan metode pertambangan dimulai dengan ekspolarasi, identifikasi dan pengukuran cadangan galian yang akan ditambang. Kriteria penambangan bahan galian yang terdiri dari tambang terbuka, tambang bawah tanah dan tambah bawah air juga dapat menyebabkan perbedaan metode penambangan yang masing-masing memiliki kebutuhan spesifikasi kerja yang berbeda secara signifikan.

Tujuan Training Mining Method Evaluation and Design

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :

  1. Memahami mengenai perancangan dan evaluasi metode penambangan
  2. mendapatkan problem solving pada persoalan yang seringkali melingkupi perusahaan pertambangan dalam metode penambangannya

 

Materi Training Mining Method Evaluation and Design

  1. Tambang terbuka
  2. Tambang bawah tanah
  3. Tambang bawah air

 

Metode

Presentasi, lecture, studi kasus, tanya jawab, brainstorming, diskusi

 

Peserta

Peserta yang cocok untuk mengikuti training ini adalah  Manager Operasional, Staf Operasional, atau karyawan dari setiap level dalam industri pertambangan,  serta individu yang ingin memperdalam pengetahuan tentang materi training.

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply