METODA PENYUSUNAN ANGGARAN DENGAN MENGGUNAKAN BALANCED SCORECARD

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan METODA PENYUSUNAN ANGGARAN DENGAN MENGGUNAKAN BALANCED SCORECARD yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training METODA PENYUSUNAN ANGGARAN DENGAN MENGGUNAKAN BALANCED SCORECARD yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang METODA PENYUSUNAN ANGGARAN DENGAN MENGGUNAKAN BALANCED SCORECARD di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan METODA PENYUSUNAN ANGGARAN DENGAN MENGGUNAKAN BALANCED SCORECARD kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

 

DESKRIPSI METODA PENYUSUNAN ANGGARAN DENGAN MENGGUNAKAN BALANCED SCORECARD

Balanced Scorecard (BSC) dikenal sebagai alat yang memungkinkan para manajer melakukan pengukuran komprehensif bagaimana organisasi mencapai kemajuan lewat sasaran-sasaran strategisnya. Pengukuran tersebut memandang unit bisnis dari empat persepektif, yaitu perspektif keuangan, pelanggan, proses bisnis dalam perusahaan, serta proses pembelajaran dan pertumbuhan. Metoda ini menjelaskan bagaimana aset intangible dimobilisasi dan dikombinasikan dengan aset intangible dan tangible untuk menciptakan proposisi nilai pelanggan yang berbeda dan hasil finansial yang lebih unggul.

Berdasarkan pendekatan Balanced Scorecard, kinerja keuangan yang dihasilkan oleh eksekutif harus merupakan akibat diwujudkannya kinerja dalam pemuasan kebutuhan customers, pelaksanaan proses bisnis/intern yang produktif dan cost effective, dan/atau pembangunan personel yang produktif dan berkomitmen.

Pelatihan ini membahas pemanfaatan rerangka Balanced Scorecard sebagai inti sistem perencanaan laba jangka panjang. Dengan rerangka balanced scorecard, sistem perencanaan laba jangka panjang difokuskan untuk mendongkrak kemampuan perusahaan dalam menghasilkan kinerja keuangan

MATERI TRAINING PENYUSUNAN ANGGARAN DENGAN MENGGUNAKAN BALANCED SCORECARD

  1. Balanced Scorecard Sebagai Inti Sistem Manajemen Strategik.
  2. Sistem Perumusan Strategi.
  3. Sistem Perumusan Program dan Anggaran dengan Rerangka Balanced Scorecard.
  4. Peran Utama Shareholder Value, Firm Equity, Organizational Capital, dan Human Capital dalam Perumusan Sasaran serta Inisiatif Strategik.
  5. Perwujudan Mode Operasi Sense and Respond.

PESERTA

Pelatihan ini sangat tepat untuk diikuti oleh manajer atau pemangku kepentingan di area keuangan, akuntansi, serta yang berkecimpung di bidang perencanaan dan pengendalian manajemen di suatu perusahaan

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply