Measuring Employee Satisfaction

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan Measuring Employee Satisfaction yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Measuring Employee Satisfaction yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang Measuring Employee Satisfaction di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan Measuring Employee Satisfaction kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

 

DESCRIPTION

Era Globalisasi telah menciptakan berbagai perubahan dan menyebabkan persaingan bisnis semakin ketat. Saat ini, karyawan tidak bisa dipandang hanya sebatas suatu faktor produksi, tetapi juga merupakan mitra dan aset terpenting bagi perusahaan. Kinerja perusahaan akan banyak ditentukan oleh seberapa besar kinerja dan kontribusi karyawan. Kinerja karyawan akan banyak ditentukan oleh beragam faktor, salah satu faktor utama adalah faktor kepuasan kerja karyawan. Untuk mendukung terciptanya kepuasan kerja karyawan, diperlukan suasana dan sistem kerja yang berkaulitas dan kondusif di dalam perusahaan.

Riset terhadap sejumlah organisasi menunjukkan para pimpinan perusahaan yang sukses sangat menyadari bahwa salah satu kunci utama untuk mencapai performansi optimal adalah dengan mengetahui apa yang dipikirkan dan dirasakan para karyawan terhadap aspek-aspek yang mempengaruhi kepuasan mereka sebagai anggota organisasi.

Perusahaan-perusahaan di atas tadi memahami kekuatan dari Survei Kepuasan Karyawan (Employee Satisfaction Survey) dalam mengumpulkan berbagai informasi dan wawasan terhadap berbagai kebutuhan, keinginan, persepsi/pendapat, serta pengalaman mereka. Perusahaan-perusahaan ini menggunakan data-data dari hasil survei menjadi informasi-informasi strategis yang dapat menunjukkan berbagai arah perubahan yang konstruktif serta mendukung terjadinya continuous improvement di dalam perusahaan.

Dengan demikian, para manajer perusahaan ini dapat menciptakan suatu proses umpan balik (feedback) karyawan, untuk dapat secara proaktif mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan perusahaan serta dapat mengantisipasi perubahan serta tuntutan para karyawannya.Untuk memfasilitasi kebutuhan perusahaan yang yakin dan percaya akan kekuatan survei kepuasan karyawan, maka diperlukan adanay pelatihan Measuring Employee Satisfaction.



WHO SHOULD ATTEND

Training ini didesain untuk para manajer, supervisor, dan staf senior lainnya yang terlibat di HRD.



OBJECTIVE

Memfasilitasi peserta untuk menguasai metode survey yang efektif untuk memahami dinamika persepsi, perasaan dan pandangan karyawan terhadap perusahaan, terhadap pekerjaannya, dan terhadap kondisi pekerjaannya. Selanjutnya, survey ini akan menjadi basis untuk menetapkan kebijakan, praktek dan kondisi lingkungan kerja yang mengkondisikan adanya ketidakpuasan dan iritasi dari karyawan, menilai kebutuhan pelatihan dan mengembangkan rencana aksi untuk mengantisipasi isu-isu moral karyawan yang rendah, komunikasi yang buruk dan perputaran kerja yang tinggi.

SUMMARY OUTLINE MEASURING EMPLOYEE SATISFACTION 

  1. How to create the survey.
  2. Various ways to conduct the survey.
  3. Who should be involved.
  4. How to interpret the results of the survey.
  5. Benchmarking Analysis
  6. What to do with information provided by the survey

COURSE METHOD

  1.  Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation
  5. Simulation

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply