Training Manajemen Shift Kerja

Deskripsi Training Manajemen Shift Kerja

Jadwal kerja yang padat merupakan salah satu tuntutan kehidupan di zaman modern saat ini. Produksi dan pelayanan di perusahaan dilakukan hamper 24 jam setiap harinya. Oleh karenanya, para staff dituntut untuk ready bekerja di shift pagi hingga malam. Shift kerja dapat mempengaruhi kinerja karyawan dalam berbagai hal seperti pada aspek psikologis, sosial dan pribadi. Pengaturan shift kerja yang kurang tepat tentunya dapat berakibat fatal bagi ketiga aspek tersebut.

 

Tujuan Training Manajemen Shift Kerja

Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan mampu untuk :

 

Materi Training 

  1. Pengertian Shif Kerja
  2. Factor dan penjadwalan Shift Kerja
  3. Dampak Kerja Shift  Pada Kinerja  Karyawan
  4. Rotasi shift kerja
  5. Manajemen Kerja Shift
  6. Regulasi
  7. Simulasi Pengaturan Jadwal Kerja Shift
  8. Studi Kasus

 

Peserta

Staff, supervisor, manajer kesehatan dan keselamatan, Sumber Daya Manusia (SDM) profesional, dokter / perawat perusahaan.

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training Manajemen Shift Kerja di seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training Manajemen Shift Kerja serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Manajemen Shift Kerja yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)