PELATIHAN MANAJEMEN PERKEBUNAN KELAPA SAWIT

 

Deskripsi Pelatihan Manajemen Perkebunan Kelapa Sawit 

Seiring dengan berkembangnya kemajuan teknologi dalam segala bidang serta berkembangnya persaingan dalam dunia usaha, akan memacu kita untuk berusaha keras supaya dapat bersaing dengan perusahaan lain. Dalam dunia usaha perkebunan kelapa sawit, semakin banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang tersebut dimana masing-masing perusahaan menggunakan manajemen serta teknologi unggul dalam kegiatan operasionalnya. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai proses manajemen dalam pengelolaan perkebunan kelapa sawit serta teknologi-teknologi yang dapat diaplikasikan dalam pengelolaan perkebunan kelapa sawit.

Tujuan dan Manfaat Pelatihan Manajemen Perkebunan Kelapa Sawit 

Dengan mengikuti training ini diharapkan peserta dapat menerapkan system manajemen perkebunan kelapa sawit dalam kegiatan operasional perusahaan.

Materi Pelatihan Manajemen Perkebunan Kelapa Sawit 

  1. Input System
  2. Processing System
  3. Production System
  4. Marketing System
  5. Financial System
  6. Teknologi Informasi
  7. Pengelolaan Stakeholder yang terlibat dalam kegiatan

 

Peserta Pelatihan Manajemen Perkebunan Kelapa Sawit 

Pimpinan, Kepala Bagian dan Staff atau personal yang terlibat dalam pengelolaan ataupun kegiatan operasional perkebunan kelapa sawit.

Metode Pelatihan Manajemen Perkebunan Kelapa Sawit 

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study,Evaluasi

 

Kami dapat menyelenggarakan Pelatihan MANAJEMEN PERKEBUNAN KELAPA SAWIT secara publik ataupun inhouse training di seluruh wilayah indonesia . Untuk mendapatkan info pelatihan Manajemen Perkebunan Kelapa Sawi serta mendaftarkan diri anda mengikuti pelatihan Manajemen Perkebunan Kelapa Sawi yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)