Training Manajemen Pengadaan Barang dan Jasa

Deskripsi Training Manajemen Pengadaan Barang dan Jasa

Strategi sourcing dapat didefinisikan sebagai suatu inisiatif yang direncanakan untuk mengoptimalkan pembelanjaan dengan memilih pemasok yang dapat menciptakan peningkatan pengetahuan dan nilai lebih dalam hubungan pelanggan-pemasok. Sacara teoritis kegiatan ini  mudah,namun, dalam prakteknya seringkali timbul permasalahan dalam proses pelaksanaannya, mulai dari perencanaan yang tidak terintegrasi, perubahan harga dan pasokan tersedia, seleksi supplier yang mengundang potensi fraud, miskomunikasi dengan supplier dan lainnya.

 

Materi Training Manajemen Pengadaan Barang dan Jasa

  1. Procurement Principles
  1. Supplier Relationship Management
  1. Metode Sourcing
  1. Teknik Menganalisa Penawaran
  1. e-Procurement
  1. Tender Management
  1. Vendor Managed Inventory

 

Peserta

Supply Chain/Logistik, Procurement/Purchasing, Komite Pembelian, General Affair, Administrasi Kontrak, Legal Perusahaan, Supervisor/Manager yang terlibat dalam proses pembelian  dengan pemasok.

 

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training Manajemen Pengadaan Barang dan Jasadi seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training Manajemen Pengadaan Barang dan Jasaserta mendaftarkan diri anda mengikuti training Manajemen Pengadaan Barang dan Jasayang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)