Manajemen Media Massa

By | June 29, 2017

Training Manajemen Media Massa

Abstract Training Manajemen Media Massa

Secara umum, Media Massa bertujuan untuk menjual informasi kepada khalayak. Namun menjual media massa tidak dapat disamakan dengan menjual produk dan jasa lainnya. Diperlukan kemampuan dan ketrampilan yang sesuai agar media massa dapat diterima oleh masyarakat luas. Manajemen media massa berfungsi sebagai ‘jembatan’ agar apa yang menjadi tujuan serta sasaran perusahaan media massa dapat tercapai. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai fungsi manajemen bagi perkembangan media massa maupun perusahaan serta kemampuan dan ketrampilan lain yang diperlukan oleh seseorang yang menjabat sebagai manajer dalam bidang media massa.



OUTLINE MANAJEMEN MEDIA MASSA

1. Konsep dasar manajemen media massa;
2. Prinsip-prinsip manajemen dalam pengelolaan media massa;
3. Perencanaan media sebagai langkah awal pengelolaan media massa;
4. Leadership dan prinsip manajer professional;
5. Sumber-sumber pendapatan dan jenis belanja media;
6. Masalah hukum dan etika media massa;
7. Penyelesaian Masalah hukum dan etika media massa;



PARTICIPANT

Staff, Supervisor, Asisten Manajer, Manager dari divisi Public Relations, Media Massa, serta divisi lainnya yang membutuhkan training ini

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training Manajemen Media Massa di seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training Manajemen Media Massa serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Manajemen Media Massa yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)