MANAJEMEN KESEHATAN DIRI DAN PERUSAHAAN

 

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan MANAJEMEN KESEHATAN DIRI DAN PERUSAHAAN yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training MANAJEMEN KESEHATAN DIRI DAN PERUSAHAAN yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang MANAJEMEN KESEHATAN DIRI DAN PERUSAHAAN di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan MANAJEMEN KESEHATAN DIRI DAN PERUSAHAAN kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

 

LATAR BELAKANG MANAJEMEN KESEHATAN DIRI DAN PERUSAHAAN

Kesehatan dan ketahanan karyawan dalam bekerja merupakan dua hal yang kerap kali salah dipahami. Kesehatan tidak hanya dipandang sebagai suatu hal yang reaktif.  Manajer tidak harus menunggu karyawan sakit atau stress terlebih dahulu lalu mulai memperhatikan kesejahteraan mereka. Alangkah lebih baiknya jika mencegahnya terlebih dahulu.

Intervensi lebih awal mungkin akan lebih baik. Bisnis yang menghabiskan waktu lebih banyak untuk memperhatikan kesehatan dan ketahanan karyawan dalam bekerja akan lebih meningkatkan performa, keterlibatan dan produktivitas lebih tinggi. Jika kita mengumpulkan data dan melakukan pengukuran sepanjang tahun maka akan terlihat bahwa program-program yang menunjang kesehatan akan lebih terlihat dampaknya.

Program-program yang mampu menunjang kesehatan dapat berdampak sebesar 80% pada performa organisasi. Selain itu, bisnis yang membuat komitmen terhadap kesehatan karyawan akan dapat meningkatkan kontrak psikologis karyawan, meningkatkan kesejahteraan karyawan, ketahanan karyawan dan memberikan dampak positif pada karyawan.

Seorang HR harus mampu untuk mendorong atasan dan karyawan untuk meningkatkan komunikasi mereka. Karena dengan meningkatkan komunikasi maka karyawan akan merasa dilibatkan sehingga mereka menjadi selaras dengan tujuan perusahaan.

Organisasi harus mampu menunjukkan kepada karyawan bahwa bisnis tidak hanya mampu bertahan dari fluktuasi, namun juga harus mampu berkembang dimana perkembangan ini ditentukan dari para karyawan. Pemimpin harus mengetahui apa tujuan organisasi sehingga setiap orang dalam perusahaan dapat berkontribusi untuk memajukan perusahaan.

 

OUTLINE MANAJEMEN KESEHATAN DIRI DAN PERUSAHAAN

  1. pola hidup sehat
  2. pola hidup bersih
  3. usaha preventif dan kuratif kesehatan diri

METODE TRAINING

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply