MANAGING COST WITH LEAN MINDSET

 

PENDAHULUAN

Sebentar lagi kita akan menghadapai AEC (Asean Economic Community) dimana kompetisi akan meningkat. Agar dapat bersaing, diperlukan Continuous Improvement dan Managing Costs. Perusahaan mulai menerapkan langkah-langkah mengurangi WASTE (proses kerja yang tidak ada nilai tambahnya).  Salah satu tool yang paling banyak dipakai adalah implementasi LEAN MINDSET. Lean MINDSETmerupakan cara berpikir yang senantiasa mengupayakan penekanan pemborosan (Waste elimination) pada proses kerja,  dengan melibatkan seluruh karyawan di dalam perusahaan. Jadi tidak hanya di bagian produksi, tetapi untuk seluruh karyawan.

Dengan Lean MINDSET , perusahaan dapat menghasilkan output berkualitas dalam jumlah yang tepat dan pada tempat yang tepat pula. On Time – On Budget – On Specs. Dimana waktu proses, material, ruangan, waktu set up, mesin, dll ditekan seminimal mungkin (QQCD) . Dengan demikian proses proses kerja akan mengalir lancar, tidak tersendat-sendat karena pemborosan akan berkurang dan persediaan dapat ditekan.

Pusat Jadwal Training bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Tempat Pelaksanaan:

Jogjakarta, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Lombok

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Formulir Registrasi Via Online (di bawah ini) atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Kantor              : Jalan A.M. Sangaji No. 59 Kota Yogyakarta 55223

Telp                  : 0812-2656-2746 / 0878-3819-6280 (wa)

Pin BB             : 57282CB1

Email               : trainingsemangatindo@gmail.com

Website            : www.semangatindo.com

www.pusatjadwaltraining.com

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply