Infra Red Thermography

Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan Infra Red Thermography yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Infra Red Thermography yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.commarketing@semangatindo.com , anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Penyelenggaraan Pelatihan / Training Infra Red Thermography kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang Infra Red Thermography di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

DESCRIPTION & OBJECTIVES

Sehubungan dengan banyaknya kasus-kasus kebakaran akibat korsleting listrik atau pemeliharaan fasilitas listrik yg kurang memadai, bersama ini kami memperkenalkan tehnology dalam bidang PREVENTIVE Maintenance, yaitu menggunakan photo infrared thermography untuk menganalisa distribusi panas yang berlebih (OverHeating) pada titik-titik sambungan kabel, komponen listrik (Breaker, Capacitor, Contactor, Fuse, dll.) Tehnology pemeriksaan ini sangat aman dipakai (tidak ada effek samping, baik terhadap peralatan yg diperiksa ataupun lingkungan hidup disekitarnya), effective (langsung mendeteksi titik-titik overheatings & lokasinya) dan efficient (Pemeriksaan cepat, mudah dilakukan, dan tidak mengganggu operational peralatan yg diperiksa).
Technology infrared thermography mempergunakan camera infra merah untuk mendeteksi penyimpangan panas yang terjadi pada peralatan-peralatan listrik & mekanik (ME) yg sedang beroperasi. Setiap gejala kerusakan pada peralatan ME akan menimbulkan distorsi panas (Overheating) dibanding suhu normal operasinya. Pada pemeriksaan infrared akan diketahui secara tepat lokasi yg bermasalah, kondisi peralatan / komponen, mutu sambungan / koneksi kabel-kabel, dan kondisi titik-titik singgung rotary equipments. Dengan demikian perbaikan dapat dilakukan sebelum peralatan-peralatan tersebut mengalami kerusakan / kebakaran

Objectives:

  1. Peserta memahami konsep Preventive Maintenance untuk mengetahui dengan tepat lokasi titik-titik yg mengalami overheatings sehingga perbaikan dapat dilakukan sebelum kerusakan tersebut terjadi.
  2. Peserta mampu mendeteksi kebocoran pada pipa-pipa steam atau sambungannya (Flanges, Valves)
  3. Peserta mampu menindaklanjuti laporan Infrared untuk dipakai sebagai acuan sebelum melakukan perbaikan / overhaul, sehingga persiapan kebutuhan suku-cadang dan tenaga kerja dapat dilakukan dengan baik.
  4. Meningkatkan work-place safety dan Citra Management pengelola secara keseluruhan.

OUTLINE

Apabila Training/Pelatihan Infra Red Thermography Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)