IMPLEMENTASI KESEHATAN, KESELAMATAN KERJA (K3) DAN ERGONOMI DI RUMAH SAKIT

 

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan IMPLEMENTASI KESEHATAN, KESELAMATAN KERJA (K3) DAN ERGONOMI DI RUMAH SAKIT yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training IMPLEMENTASI KESEHATAN, KESELAMATAN KERJA (K3) DAN ERGONOMI DI RUMAH SAKIT yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang IMPLEMENTASI KESEHATAN, KESELAMATAN KERJA (K3) DAN ERGONOMI DI RUMAH SAKIT di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan IMPLEMENTASI KESEHATAN, KESELAMATAN KERJA (K3) DAN ERGONOMI DI RUMAH SAKIT kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

 

DESKRIPSI

Rumah sakit tidak hanya memperhatikan keselamatan dan kesehatan kerja karyawan atau dokter saja, tetapi keseluruhan yang berada didalamnya. Pengimplementasian kesehatan dan keselamatan kerja dilakukan agar semua orang merasa terlindungi, tingkat kecelakaan dapat diturunkan dan peluang terjadinya bahaya dan kecelakaan di rumah sakit dapat dihindari. Selain itu perlindungan terhadap penyakit infeksi maupun non-infeksi, penanganan limbah medis, penggunaan alat pelindung diri dan lain sebagainya juga perlu diperhatikan. Oleh karena itu perlu adanya pemahaman kepada semua karyawan di rumah sakit tentang pentingnya penerapan SMK3 di rumahsakit.



TUJUAN

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta memahami tentang system dan aplikasi dari smk3 di rumah sakit.

MATERI TRAINING

  1. Identifikasi dan evaluasi terhadap faktor yang berpotensi berbahaya bekerja di rumah sakit (faktor fisik, kimia dan biologis)
  2. Kontrol terhadap faktor risiko terhadap keselamatan dan kesehatan kerja, seperti :
  1. Peraturan Perundangan yang terkait, pentingnya Panitia Pembina Keselamatan dan Kesehatan serta tugas dan fungsinya.
  2. Ergonomi dan keselamatan kerja di rumah sakit. Pengenalan Ergonomi

PESERTA

Staff medis dan non medis

Metode

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study,Evaluasi

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply