Pelatihan Humanitarian Logistic

 

Deskripsi Pelatihan Humanitarian Logistic

Bantuan kesehatan masyarakat dan acara kemanusiaan harus direncanakan dengan baik karena memerlukan pemahaman prediksi, desain jaringan distribusi dan strategi untuk mengelola ketidakpastian. Hal tersebut dikarenakan bantuan untuk kesehatan masyarakat dan acara kemanusiaan tidak diketahui dalam ukuran dan jenis serta dipengaruhi oleh faktor-faktor dinamis yang sulit diukur seperti lokasi geografik, ekonomi, infrastruktur, dan kondisi soasial politik. Training ini akan membahas strategi pra-perencanaan untuk kesehatan dan organisasi kemanusiaan dan mengeksplorasi nilai signifikan yang diperoleh dari informasi pengambilan keputusan dari peristiwa yang sudah terjadi.

 

Tujuan Pelatihan Humanitarian Logistic

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta mampu untuk memahami dan melaksanakana perencanaan  logistic dalam peristiwa bencana atau untuk bantuan kemanusiaan.

 

Materi Pelatihan Humanitarian Logistic

  1. Introduction  to humanitarian logistic
  2. Distribution and network design
  3. Metod for humanitarian Logistic
  4. Forecasting
  5. Prepositioning
  6. Managing uncertainty
  7. Coordinating and comunication  in Humatitarian logistic
  8. Case study

 

Metode Pelatihan Humanitarian Logistic

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study,Evaluasi

 

Peserta Pelatihan Humanitarian Logistic

 

Kami dapat menyelenggarakan Pelatihan Humanitarian Logistic secara publik ataupun inhouse training di seluruh wilayah indonesia . Untuk mendapatkan info pelatihan Humanitarian Logistic serta mendaftarkan diri anda mengikuti pelatihan Humanitarian Logistic yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)