Training Hukum Pertanahan: Hak-Hak Atas Tanah dan Penyelesaian Sengketa

Deskripsi

Pertumbuhan pembangunan yang semakin tinggi di Indonesia, tidak sebanding dengan jumlah tanah yang tersedia, maka hal inilah yang terkadang menjadi penyebab persengketaan dan perebutan hak atas tanah yang dimiliki. Hal ini terjadi bukan hanya dikalangan pemerintahan saja, tetapi di kalangan swasta dan juga pribadi. Persengketaan tanah yang terjadi di Indonesia ini disebabkan karena kurangnya pemahaman tentang hukum pertanahan yang diterapkan di Indonesia dan kurangnya koordinasi antar instansi yang ada. Maka dari itu, training ini akan membahas mengenai hukum pertanahan di Indonesia sehingga dapat meminimalisir persengketaan atas hak-hak tanah yang dimiliki.

 

Tujuan

Tujuan dari pelatihan ini adalah peserta mampu memahami tentang Hukum pertanahan atas hak tanah dan persengketaan di Indonesia.

 

Materi Training Hukum Pertanahan

  1. Pengertian pendaftaran tanah
  2. Landasan hukum pendaftaran tanah
  3. Tujuan pendaftaran tanah



Peserta

Peserta yang cocok untuk training ini adalah legal administration di perusahaan atau pihak-pihak yang terlibat dalam permasalahan mengenai hak atas tanah ataupun persengketaan tanah.

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training Hukum Pertanahan: Hak-Hak Atas Tanah dan Penyelesaian Sengketa di seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training Hukum Pertanahan: Hak-Hak Atas Tanah dan Penyelesaian Sengketa serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Hukum Pertanahan: Hak-Hak Atas Tanah dan Penyelesaian Sengketa yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)