HR Management System

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan HR Management System yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training HR Management System yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang HR Management System di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan HR Management System kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

 

TRAINING OVERVIEW

Selama dua puluh tahun terakhir Human Research Competency Study (HRCS) telah aktif untuk mencari tahu jawaban untuk  pertanyaan, “ WHAT KNOWLEDGE AND ABILITIES DISTINGUISH THE SUCCESSFUL HR PROFESSIONAL?”

SDM profesional yang memberikan nilai, menunjukkan kompetensi di antara orang dan bisnis, yaitu mereka yang memiliki kompetensi untuk memainkan peran Mitra bisnis strategis SDM itu sendiri. Studi ini mengidentifikasi ENAM Domain yang mengidentifikasi KOMPETENSI SDM khusus yang memungkinkan para profesional HR untuk menjadi sukses dalam perannya masing-masing.



Tujuan Training 
:

Training HR Management System ini dirancang untuk membantu Anda mengidentifikasi enam domain kompetensi SDM sehingga Anda dapat menentukan wilayah yang tepat di mana training diperlukan untuk karyawan organisasi Anda.Training ini juga memberikan Anda sebuah demonstrasi mengenai bagaimana Anda dapat yakin bahwa staff anda telah diberikan pelatihan yang tepat.
Pada akhir program HR Management System ini, peserta akan dapat:

  • Berpartisipasi dalam keputusan bisnis terbaik.
  • Merubah “keraguan diri” dengan “kepercayaan diri”.
  • Mengembangkan pandangan yang lebih luas tentang bagaimana untuk menambah nilai.
  • Berada dalam posisi yang lebih baik untuk berbagi pertanggungjawaban atas orang-orang dan organisasi dengan manajer.
  • Mengembangkan pendekatan terpadu untuk melayani masyarakat dan memberikan hasil bisnis.
  • Berinvestasi dalam pengembangan diri Anda sendiri. Hal ini sering diabaikan. Anda akan lebih siap untuk menangani tantangan sekarang dan masa depan yang berkaitan dengan profesi HR.
  • Menjelaskan bagaimana analisis pelatihan cocok ke dalam proses manajemen kinerja.
  • Menjelaskan berbagai tahap analisis kebutuhan pelatihan
  • Lebih mengenal hubungan antara organisasi dan peserta yang akan diikutsertakan Training.
  • Mengidentifikasi pelatihan apa saja untuk memenuhi kebutuhan kegiatan bisnis perusahaan.
  • Memastikan nilai uang dengan memberikan link antara kebutuhan pelatihan dan evaluasi.

Outline Training HR Management System

  • The Basic : Enam Domain kompetensi untuk Sukses menjadi HR PROFESIONAL.
    Selama sesi ini peserta akan mengeksplorasi ENAM kompetensi domain untuk membangun SDM yang sukses.
  • Self-Awareness : Credible Activist
    Peserta akan mencoba memberi penilaian kepercayaan diri. Kemudian kelompok akan membahas ketakutan yang mungki ada dalam diri dan kemudian akan diberikan solusi. Mereka juga akan mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan mereka melalui latihan pribadi dan peran-bermain
  • HR Professional: The Designer, Architect and Change Steward
    Dalam sesi ini, peserta akan mengkaji berbagai cara untuk bermain peran penting dalam mengenali, menjelaskan dan membantu membentuk budaya didalam perusahaan, dan menerjemahkannya kepada karyawan internal tentang perilaku dalam beroganisasi.
  • Training need analysis and the performance management process
    Dalam sesi ini, peserta akan mengidentifikasi kesenjangan antara kinerja yang diharapkan dan kinerja nyata, sehingga mereka dapat dengan jelas melihat apa yang harus mereka lakukan untuk mengisi kesenjangan
  • Stages of training needs analysis
    Dalam sesi ini, peserta akan dilatih untuk mengikuti langkah demi langkah dalam melakukan kegiatan analisis kebutuhan pelatihan.
  • Cost Benefit Analysis (CBA)
    Pada bagian ini, peserta akan memahami apa Analisis Biaya Manfaat dan bagaimana perbedaan  antara CBA dan Rate on Investment (RoI)
  • When and Why CBA is important?
    Dalam sesi ini, peserta akan memahami kenapa kita harus menerapkan CBA dan alasan di balik penerapan CBA.

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

  • Kantor       : Jalan A.M. Sangaji No. 59 Kota Yogyakarta 55233
  • Telpon       : 0274 – 958 9590
  • Mobile       : 0812-2656-2746 / 0878-3819-6280 (wa)
  • Pin BB        : 57282CB1
  • Email          : trainingsemangatindo@gmail.com / marketing@semangatindo.com
  • Website     : semangatindo.com – pusatjadwaltraining.com – infojadwaltraining.com

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

WhatsApp WhatsApp kami