HOW TO IMPROVE BUSINESS PERFORMANCE

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan HOW TO IMPROVE BUSINESS PERFORMANCE yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training HOW TO IMPROVE BUSINESS PERFORMANCE yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang HOW TO IMPROVE BUSINESS PERFORMANCE di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan HOW TO IMPROVE BUSINESS PERFORMANCE kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

 

PENDAHULUAN:

Seperti kita pahami bersama, bahwa tantangan pertamina kedepan akan dirasakan semakin sulit dan berat seiring dengan diberlakukannya UU Migas No 22 tahun 2003, dimana salah satu pokok hal penting dari UU tersebut adalah dibukanya usaha atau industri gas dan minyak di Indonesia.  Dengan demikian Pertamina tidak lagi menjadi “penguasa tunggal” atas bisnis gas dan minyak di Indonesia.  Tantangaan terberat menghadapi hal tersebut terutama datang dari pola perubahan paradigma SDM yang dimiliki.  Karena perubahan tersebut tentaunya berdampak pada perubahan sistem kinerja yanag digunakan.
Dengan diberlakukannya UU Migas tersebut, tentunya akan sangat berbeda dalam proses penilaian kinerja bisnis (business performance) dibandingkan pada saat melakukan monopoli.  Salah satu hal kruisal biasanya berhubungan dengan aspek pemasaran atau marketing, dimana saat monopoli, untuk aktivitas ini tidak mengalami hambatan yang berarti karena sama sekali tidak ada pesaing, oleh sebab itu berapapun penjualan yanag berhasil dilakukan belum mengidentifikasikan tingkat keberhasilan.  Saat pasar gas dan minyak dibuka, tentunya kinerja aspek pemasaran atau perspektfi konsumen menjadi suatu tolak ukur yang dominan.
Pelatihan business performance ini memberikan gambaran yang menyeluruh tentang sistem manajemen kinerja yang sebaiknya digunakan oleh suatu lembaga yang sudah masuk pasar bebas, yang kunci utamanya ada dalam proses pemasaran.  Selain hal tersebut, dalam proses penilaian UKT (Ukuran Kinerja Terpilih) atau SMK (Sistem Manajemen Kinerja)  dari SDM akan melahirkan suatu norma-norma bisnis secara komprehensif dengan mengutamakan keseimbangan anatara pencapain jangka pendek-jangka panjang, antara faktor inetrala-ekternal dana antara pengembangan perusahaan dan pengembangan pribadi/karier.



MAKSUD DAN TUJUAN:

  1. Meningkatkan wawasan peserta pelatihan terhadap suatu sistem manajemen kinerja yang komprehensif dengan faktor pertimbangan bisnis menjadi pondasi utama.
  2. Meningkatkan pemahaman peserta pelatihan terhadap kinerja perpormance bisnis dari aspek keuangan, konsumen, proses bisnis internal dan proses pembelajaraan pertumbuhan.
  3. Meningkatkan pemahaman peserta pelatihan dalam proses merumuskan suatu kebijakan dan strategi pencapain kinerja bisnis.
  4. Meningkatkan pemahaman peserta pelatihan akan peran dan fungsinya dalam proses pencapain kinerja bisnis .

MATERI TRAINING IMPROVE BUSINESS PERFORMANCE:

1.    Hari Pertama :
a.    Pemahaman tentang kinerja bisnis

b.    Identifikasi dan Mengukur Kinerja Bisnis

c.    Mengidentifikasi Kinerja Utama dan Pendukung

2.    Hari kedua :
a.    Siklus PDCA Quality Assurance dalam kinerja bisnis

b.    Implementasi TQM/TQC sebagai faktor pengendali

c.    Permusan Strategi pencapain kinerja bisnis

3.    Hari ketiga :
a.    Peran supervaisor dalam proses peningkatan kinerja bisnis

b.    Tantangan/hambatan dalam proses peningkatan kinerja bisnis

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply