HANDLING OBJECTION FOR BANKERS

Berikut ini adalah Pusat Informasi Jadwal Training / Seminar / Pelatihan HANDLING OBJECTION FOR BANKERS yang akan di selenggarakan oleh Semangatindo Training & Consulting, untuk mendapatkan informasi training lengkap serta mendaftarkan diri anda mengikuti training HANDLING OBJECTION FOR BANKERS yang akan kami selenggarakan, anda dapat menghubungi Tim Marketing via telepon atau sms di nomor 081226562746 – 087838196280 (WA), atau  mengirim surel di email kami marketing@semangatindo.com / trainingsemangatindo@gmail.com, anda dapat pula mengisi form request training / formulir pra registrasi yang tersedia pada situs kami.

Kami menyelenggarakan Public Training ataupun in House Training tentang HANDLING OBJECTION FOR BANKERS di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Malang, Batam, Semarang, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia

Penyelenggaraan Training / Pelatihan HANDLING OBJECTION FOR BANKERS kami agendakan setiap bulan ( Januari / Februari / Maret / April / Mei / Juni / Juli / Agustus / September / Oktober / November / Desember ) dimana waktu pelaksanaan training dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Pengantar :

Penolakan sepertinya merupakan suatu hal yang akrab dengan kehidupan perusahaan di mana saja, hal ini disebabkan oleh banyak faktor tetapi pada intinya adalah tidak sesuainya keinginan / kebutuhan pelanggan dengan pelayanan perusahaan yang kita berikan dan janjikan. Walau kadang pelanggan sendiri yang memiliki kemauan ataupun karakter individu termasuk tipe yang sulit. Untuk dapat menetralisir situasi dan menghadapi penolakan dengan efektif diperlukan kepekaan emosi, sikap positif, percaya diri dan keterampilan sehingga pelanggan dapat mengerti dan merasa terpuaskan. Program HANDLING OBJECTION adalah program yang didesain untuk mempersiapkan peserta memiliki sikap, kepekaan emosi, percaya diri, serta keterampilan khusus dalam menangani penolakan dengan cara yang efektif.

 

Manfaat pelatihan ini bagi Anda :

  1. Memperluas wawasan tentang pelanggan dan pentingnya pelayanan prima dalam dunia bisnis.
  2. Membangun sikap positif terhadap diri sendiri, orang lain, pekerjaan dan perusahaan.
  3. Meningkatkan percaya diri, antusiasme dan mental bisnis.
  4. Lebih memahami perilaku pelanggan yang beraneka ragam serta lebih siap menghadapinya.
  5. Meningkatkan keterampilan mengatasi penolakan pelanggan.
  6. Meningkatkan keterampilan berkomunikasi baik terhadap pelanggan maupun terhadap sesama karyawan.
  7. Membangun antusiasme dan komitmen untuk memelihara pelayanan yang berkualitas tinggi.

 

Topik Bahasan :

  1. Definisi Handling Objection
  2. Belajar melihat lebih positif lawan yang mengajukan keberatan (objection)
  3. Taktik cerdas mengatasi penolakan nasabah
  4. Latihan menangani keberatan (objection)
  5. Creative approach technique
  6. Cerdas & Cerdik Memahami Hambatan & Keberatan Nasabah / Prospek
  7. How to professional selling
    1. Mengembangkan keterampilan meyakinkan nasabah dengan Fakta – Manfaat – Bukti produk
    2. Yang Perlu Diperhatikan Dalam Proses Penjualan

10. Penutupan Penjualan (Closing)

Semangatindo Training & Consulting bekerjasama dengan trainer professional akan memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai training tersebut.

Apabila Training/Pelatihan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan anda, Silahkan Menghubungi Tim Marketing Kami Untuk Mendapatkan Surat Penawaran, Silabus Training, CV Instruktur dengan mengisi Form Request Training / Formulir Pra Registrasi Via Online  atau melalui Telp, Email, SMS, WA, BBM

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat

TIM MARKETING

Apabila judul yang anda cari tidak terdapat pada list jadwal training  maka anda dapat merequest judul pelatihan yang perusahaan anda butuhkan dengan menghubungi tim marketing kami.

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)
 

Leave a Reply