Training General Affair Management Untuk Rumah Sakit

OVERVIEW GENERAL AFFAIR MANAGEMENT UNTUK RUMAH SAKIT

Divisi General Affair/Bagian Umum merupakan tangan kanan operasional dari Departemen HRD, karena beberapa pekerjaannya sangat membantu kelancaran operasional dan merupakan tugas-tugas pelayanan di bidang SDM, tetapi kadang divisi ini juga sudah berdiri sendiri.

Bahkan di beberapa Rumah Sakit, GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi Rumah Sakit.

Sesuai namanya, divisi General Affair (GA) atau Divisi Umum merupakan supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain. Bahkan pada umumnya, GA melayani seluruh unit kerja di Rumah Sakit (bersifat shared service) dalam hal administrasi dan pengelolaan pelayanan rutin rumah sakit.

Bertolak dari kebutuhan tersebut, maka kami menawarkan suatu program pengembangan bagian umum GENERAL AFFAIRS MANAGEMENT selama 2 (dua) hari, yang selain diperuntukkan bagi pelaksana/staff bagian umum, juga untuk level supervisor maupun manager. Selain itu, juga penting bagi pengelola SDM (Orang-orang HRD), juga bagi para Supervisor atau Manager Teknis di luar Bagian Umum, yang ingin mengetahui lebih jauh seluk beluk General Affairs.

TUJUAN GENERAL AFFAIR MANAGEMENT UNTUK RUMAH SAKIT

 

OUTLINE GENERAL AFFAIR MANAGEMENT UNTUK RUMAH SAKIT:

 

WAJIB DIIKUTI OLEH :

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training General Affair Management Untuk Rumah Sakit di seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training General Affair Management Untuk Rumah Sakit serta mendaftarkan diri anda mengikuti training General Affair Management Untuk Rumah Sakit yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)