Training Feasibility Study: Teknik Menyusun Studi Kelayakan Investasi

Description Training Feasibility Study: Teknik Menyusun Studi Kelayakan Investasi :

Studi kelayakan investasi diperlukan untuk membantu pengambilan keputusan investasi/proyek yang besar dan  digunakan pada rencana pengadaan asset atau aktiva perusahaan. Studi ini berisi berbagai aspek berkaitan dengan investasi yang akan diputuskan, yaitu meliputi aspek pasar, aspek teknis dan produksi,aspek organisasi, aspek finansial dan aspek lingkungan. Studi kelayakan investasi proyek bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis apakah suatu kegiatan investasi memberikan manfaat atau hasil bila dilaksanakan.

 

Tujuan

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :

MATERI TRAINING FEASIBILITY STUDY

1.   Ruang lingkup Studi Kelayakan Investasi/Proyek

2.  Aspek -aspek Study Kelayakan Investasi / Proyek

3.Teknik menyusun Study Kelayakan Investasi/Proyek

4.Penganggaran modal ( capital budgeting )

5. Praktek menyusun Studi Kelayakan Investasi dan laporannya.

 

PESERTA

Cocok bagi semua lini baik manager, supervisor maupun staff yang berhubungan dengan  Perencanaan proyek, pengadaan dan pembelian  dan yang   berhubungan dengan perencanaan investasi.

 

Kami dapat menyelenggarakan Public Training ataupun inhouse Training Feasibility Study: Teknik Menyusun Studi Kelayakan Investasi di seluruh wilayah indonesia. Untuk mendapatkan info training Feasibility Study: Teknik Menyusun Studi Kelayakan Investasi serta mendaftarkan diri anda mengikuti training Feasibility Study: Teknik Menyusun Studi Kelayakan Investasi yang akan kami selenggarakan, anda dapat mengirim surel di email kami trainingsemangatindo@gmail.com atau anda dapat pula mengisi formulir pra registrasi yang tersedia dibawah ini. 

Form Request Training
  1. Isi Data Berikut ( Tidak Mengikat )
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (required)
  9. (required)